Ibu PKK Diminta Ikut Mengedukasi Bahaya Narkoba ke Keluarga

BUPATI Suwirta menjadi narasumber advokasi program ketahanan keluarga antinarkoba berbasis sumber daya pembangunan desa di Kantor Lurah Semarapura Tengah, Rabu (13/4/2022). Foto: ist

KLUNGKUNG – BNN Klungkung diminta menggandeng para ibu-ibu PKK di desa maupun kota untuk ikut mengedukasi tentang bahaya narkoba ke masing-masing keluarga.

“Mari bergerak bersama-sama dan serius menangani masalah narkoba ini, agar Kabupaten Klungkung bisa terhindar dari bahaya narkoba,” ajak Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, saat menjadi narasumber dalam rangka fasilitasi pelaksanaan advokasi program ketahanan keluarga antinarkoba berbasis sumber daya pembangunan desa di Kantor Lurah Semarapura Tengah, Rabu (13/4/2022).

Bacaan Lainnya

Kepala BNN Kabupaten Klungkung, I Made Pastika, dalam kegiatan tersebut mengatakan, program ini merupakan program BNN dalam mewujudkan Indonesia Bersih dari Narkoba (Indonesia Bersinar).

Jadi, tak hanya fokus pada pemberantasan dan pengungkapan kasus. Dia menyebut BNN juga gencar melakukan upaya pencegahan dengan memperkuat ketahanan keluarga dari bahaya narkoba.

“Saya minta relawan antinarkoba harus bisa menjaga komitmen memberantas peredaran narkoba dari semua kalangan, baik dari instansi, generasi muda, maupun keluarga,” pesannya di hadapan peserta yang terdiri dari tokoh masyarakat.

Pastika menilai melalui kegiatan ini akan mampu meningkatkan ketahanan keluarga dan masyarakat dari ancaman penyalahgunaan narkoba. baw

Baca juga :  Kini, PPKM Darurat Wajibkan Usaha Nonesensial Tutup

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.