Karaokean di Acara Pernikahan, Oknum Kades Diperiksa Polisi

  • Whatsapp
OKNUM kades di Ubud saat karaokean di acara pernikahan salah satu warga. foto: ist

GIANYAR – Oknum kepala desa (kades) di Kecamatan Ubud diperiksa aparat kepolisian, karena dalam video yang beredar di media sosial (medsos) sedang karaokean tanpa menerapkan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker. Oknum tersebut diduga mabuk saat melakukan hal tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Minggu (26/9/2021) oknum kades tersebut berkaraoke pada acara pernikahan warga di Kecamatan Ubud, belum lama ini. Dia menyanyikan lalu “Bento” sambil berdiri dan menari, dengan dikelilingi sejumlah orang yang duduk bersila di sebuah bangunan. Dalam video tersebut, kades dan beberapa orang yang berada di sana tidak memakai masker, dan tidak mengatur jarak.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Ubud, AKP I Made Tama, yang dimintai konfirmasi, mengatakan, jajarannya telah memeriksa video tersebut. Dia membenarkan pria dalam video itu merupakan oknum perbekel di wilayah hukum Polsek Ubud, dan dalam pengaruh minuman beralkohol. “Perbekel Singakerta yang karaoke itu ya. Telah kami periksa, karena ada pelanggaran prokes,” tegasnya.

Dalam penyelidikan awal, sebutnya, yang bersangkutan mengatakan video tersebut dilakukan usai acara. Saat karaokean berlangsung, jumlah masyarakat yang ada di sana tidak lebih dari 20 orang. “Itu dilakukan di bale daja, saat acara sudah selesai. Pengakuannya di sana tidak lebih dari 20 orang. Tetap kami lakukan pemeriksaan,” sambungnya.

Baca juga :  Koster Ajak Unud Makin Berperan Bangun Bali

Kapolsek mengimbau masyarakat selalu taat terhadap protokol kesehatan, supaya segera bisa terbebas dari pandemi Covid-19. “Mari kita taati prokes, agar jangan sampai karena abai prokes menyebabkan banyak orang yang dirugikan,” pesannya. adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.