Kapolres Tabanan Ajak Anggota Tingkatkan Imun dengan Bergembira

  • Whatsapp
KAPOLRES Tabanan, AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, saat memimpin apel pagi di halaman depan Polres Tabanan, Senin (11/1/2021). Foto: gap
KAPOLRES Tabanan, AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, saat memimpin apel pagi di halaman depan Polres Tabanan, Senin (11/1/2021). Foto: gap

TABANAN – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar mengajak seluruh anggota Polres Tabanan untuk meningkatkan imun tubuh dengan bergembira. “Kurangi perasaan sedih. Mari bergembira. Cari hal-hal positif, termasuk konten-konten lucu sehingga perasaan gembira dalam jiwa akan terbangun dari imun tubuhjadi meningkat,” ujarnya saat apel pagi, Senin (11/1/2021).

Hati yang gembira, katanya, adalah obat untuk meningkatkan imun tubuh.“Jaga diri, jaga keluarga, dan jaga negara,” seru Mario memberikan motivasi dan semangat kepada anggotanya dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Bacaan Lainnya

Dia juga mengajak anggotanya agar senantiasa bersyukur karena hingga hari ini selaku anggota Polri masih diberikan napas kehidupan oleh Ida Sanghyang Widhi Wasa. Bersyukur juga karena masih dalam keadaan sehat walafiat, dan mampu mengemban tugas-tugas negara.

“Masih dalam situasi Covid19, saya mengingatkan dan tak bosan mengingatkan kepada seluruh anggota, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas maupun saat berada di lingkungan keluarga masing masing. Jangan lupa memakai masker saat berinteraksi dengan orang lain. Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir.
Menjauhi kerumunan,” ujarnya.

Menurut dia, hal itu penting, dan dimulai dari dalam diri
masing-masing. “Kalau bukan kita, siapa lagi? Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Mari kita jalani disiplin tinggi dengan menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

Baca juga :  Dua Hari Berturut-turut, Denpasar Kembali Catatkan Tidak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19

Dia pun berpesan, dalam beberapa kegiatan masyarakat agar seluruh anggota Polres Tabanan selalu menyampaikan imbauan kepada masyarakatuntuk menaati protokol kesehatan.“Lakukan koordinasi dan kerja sama dengan instansi terkait,” tandas Mario. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.