Kapolres Bangli Ajak Media Sajikan Informasi Edukatif

  • Whatsapp
KAPOLRES Bangli, AKBP I Dewa Agung Roy Marantika. Foto: ist

BANGLI – Kapolres Bangli, AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, mengajak media memuat berita atau informasi yang mengedukasi masyarakat. Permintaan itu disampaikan saat pertemuan dengan awak media di ruang kerjanya, Kamis (6/1/2022).

Dalam pertemuan dalam suasana akrab itu, Kapolres didampingi Kasatreskrim AKP Androyuan, Kasat Intel Iptu I Nengah Sarjana, dan Kasihumas Iptu I Wayan Sarta.

Bacaan Lainnya

Kapolres yang baru menjabat itu juga mengenalkan diri kepada awak media yang selama ini biasa meliput di Polres Bangli, dan minta dukungan terhadap tugas Polri ke depan.


Membantu tugas wartawan dalam menyuguhkan berita yang kredibel, dia berjanji memberi data yang vailid dan akuntabel kepada awak media.

Di sisi lain, dia berharap awak media memberi informasi yang bersifat mengedukasi, sehingga menambah wawasan masyarakat.

“Kami berharap di awal pertemuan ini kita bisa membangun silaturahmi dan sinergitas yang baik, sehingga mudah dalam berkomunikasi dan saling bertukar informasi,” ajaknya.

Dalam mengawali tugasnya di Bangli, dia berujar yang diutamakan adalah melanjutkan program pemerintah dengan mengajak masyarakat tetap menjaga prokes dan target vaksinasi. gia

Baca juga :  Berkas Pendaftaran Dibungkus Plastik, KPU Bantah Paranoid

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.