Juarai Grup A, Perseden ke Semifinal Piala Soeratin U15 Bali

  • Whatsapp
PARA pemain Perseden, pelatih dan ofisial larut dalam kegembiraan merayakan sukses mereka lolos ke semifinal Piala Soeratin U15 Rayon Bali 2021, setelah mengalahkan Bali FC Badung 2-0, di Stadion Mengwi, Kabupaten Badung. foto: ist

MANGUPURA – Sukses tim Perseden senior menjuarai Liga 3 Rayon Bali 2021, seakan memompa adrenalin para juniornya untuk berlomba-lomba meraih prestasi membanggakan pada ajang Piala Soeratin Rayon Bali 2021, yang kini telah memasuki fase terakhir penyisihan grup.

Setelah tim Perseden junior (U17) memastikan satu tempat di semifinal sebagai runner up Grup A, pasukan remaja yang tergabung dalam skuat Perseden U15 juga menjejak semifinal dengan status juara Grup A.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui ajang Soeratin U15 Rayon Bali 2021, diikuti 20 tim/klub yang dibagi dalam 4 grup. Sementara hanya tim-tim peringkat satu (juara) grup yang berhak lolos ke semifinal.

Kepastian Perseden U15 lolos ke semifinal dengan status juara grup, setelah pada laga terakhirnya (keempat) menghempaskan Bali FC Badung dengan skor 2-0, di Stadion Mengwi, Kabupaten Badung, Kamis (16/12/2021).

Dua gol Perseden ke gawang Bali FC yang dijaga kiper Komang Yogi, masing-masing dicetak Fortus Ryo Setiawan Horn menit ke-7 dan gol penalti kapten tim Gusti Putu Chandra Putra Artha Kusuma menit 58.

Skor 2-0 untuk Perseden pada laga berdurasi 2 X 30 menit itu bertahan sampai Wasit Gusti Ngurah Budi dari Kabupaten Jembrana meniup peluit panjang. Kemenangan ini menghantarkan tim besutan Pelatih Yohanes Mario itu mengemas 8 poin dari 4 laga tanpa terkalahkan (2 kali menang dan 2 kali seri).

Baca juga :  Ribuan KPPS Jalani Tes Cepat Corona, Ini Hasilnya

Kejutan FSK
Pada partai sebelumnya di tempat yang sama, FSK Klungkung sukses menggulung East Bali FC Karangasem dengan skor telak 3-0. Dua gol kemenangan FSK disumbangkan pemain pengganti Kadek Dwipayana Adiputra menit 58 dan 60+1 serta satu gol pembuka dari Nengah Teguh Ardika di menit ke-23.

Dengan kemenangan ini, FSK finish di urutan kedua dengan nilai 6. Sama juga dengan nilai yang diraih Putra Padangsambian, tapi FSK unggul selisih gol yang lebih baik.

Di sisi lain, anak-anak Klungkung ini juga mencatatkan sebagai tim tak terkalahkan dari 4 laga (1 kali menang dan 3 kali seri). FSK juga secara mengejutkan mampu menahan Perseden, Putra Padangsambian dan Bali FC.

Meski tidak lolos ke semifinal, setidaknya hasil dari 4 laga tersebut, cukup membanggakan tim yang ditangani Pelath Imam Hidayat itu. yes

    KLASEMEN AKHIR 
GRUP A
1.Perseden  4 2 2 0 4-2  8
2.FSK       4 1 3 0 5-2  6
3.Putra P.  4 1 3 0 3-1  6
4.Bali FC   4 1 1 2 6-6  4
5.East Bali 4 0 1 4 2-9  1

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.