Jagabaya Dulang Mangap Klungkung Dibantu Mobil Operasional

DPC Jagabaya Dulang Mangap Kabupaten Klungkung menerima hibah barang milik daerah berupa satu unit kendaraan roda empat di halaman belakang Kantor Bupati Klungkung, Senin (18/4/2022). Foto: ist
DPC Jagabaya Dulang Mangap Kabupaten Klungkung menerima hibah barang milik daerah berupa satu unit kendaraan roda empat di halaman belakang Kantor Bupati Klungkung, Senin (18/4/2022). Foto: ist

KLUNGKUNG  – DPC Jagabaya Dulang Mangap Kabupaten Klungkung menerima hibah barang milik daerah berupa satu unit kendaraan roda empat di halaman belakang Kantor Bupati Klungkung, Senin (18/4/2022). Hibah kendaraan diserahkan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, dan diterima oleh Ketua DPC Jagabaya Dulang Mangap Klungkung, I Komang Denny Widhi Kurniawan; dan Sekretaris, I Komang Suwastika.

Komang Denny mengapresiasi bantuan tersebut. ‘’Kendaraan ini sangat membantu mobilitas dalam menjalankan swadarma umat karena pelaksanaan kegiatan tidak hanya terbatas wilayah Klungkung saja, tetapi juga lintas kabupaten,” tegas mantan aktifis Peradah ini.

Bacaan Lainnya

Pihaknya mengucapkan terima kasih untuk pihak-pihak yang membantu sehingga permohonan hibah ini bisa terealisasi.

Selain penyerahan hibah kendaraan roda empat kepada DPC Jagabaya Dulang Mangap Kabupaten Klungkung, Bupati Suwirta saat itu juga menyerahkan hibah kendaraan roda empat kepada Desa Adat Sidayu Tojan, Kecamatan Banjarangkan. Kedua mobil tersebut yakni Toyota Kijang tahun 1991 dan tahun 1995.

‘’Jadi pagi hari ini (kemarin) kita di Pemda Klungkung menyerahkan bantuan dua unit mobil operasional berupa Toyota Kijang. Mobil ini merupakan mobil yang tidak bisa dioperasikan lagi karena umur ekonomisnya sudah sangat tua sekali,’’ ujar Bupati Suwirta; didampingi Sekretaris Daerah Kebupaten Klungkung, I Gede Putu Winastra.

Baca juga :  Perusda Panca Mahottama Diminta Transparan Kelola Keuangan

Suwirta juga menambahkan, dibandingkan melelang mobil ini, tentu lebih bermanfaat jika mobil ini diserahkan untuk kelompok-kelompok masyarakat yang membutuhkan. Melihat kondisi mobil saat ini yang terlihat catnya sudah banyak yang pudar, Suwirta berharap masih banyak yang perlu diperbaiki agar nantinya mobil ini bisa kembali terlihat bagus dan terawat.

‘’Hanya ini yang bisa kami bantu, tolong perbaiki jika ada yang mengalami kerusakan. Mudah-mudahan mobil ini dapat bermanfaat untuk operasional sehari-hari maupun kegiatan upacara agama lainnya,’’ harap Suwirta.

Suwirta juga meminta agar mobil ini nantinya benar-benar bisa dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya. Usai menyerahkan bantuan mobil tersebut, Suwirta bersama OPD terkait juga meninjau beberapa kondisi mobil operasional yang berada di halaman belakang kantor Bupati Klungkung. tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.