Isu Kudeta AHY, Demokrat NTB Minta DPP Bersihkan Kader Culas

  • Whatsapp
PENGURUS DPD dan DPC Partai Demokrat se-NTB menyatakan kompak melawan kader yang diduga hendak mengkudeta Ketua Umum DPP Demokrat. foto: rul

MATARAM – Ketua DPD Demokrat NTB, TGH Mahalli Fikri, berkata Pemilu 2024 merupakan perjuangan hidup dan matinya partai. Karena itu, seluruh kader Demokrat di semua wilayah NTB harus melakukan kerja nyata bersama rakyat.

“Kerja bersama rakyat adalah upaya menyosialisasikan partai. Mari kita buktikan Partai Demokrat hadir memberi kemanfaatan bagi rakyat NTB,” serunya dalam siaran tertulis wartawan, Jumat (26/2/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Komisi V DPRD NTB itu, kendati belum ada kader Demokrat di NTB yang terlibat dalam isu kudeta internal, dia tetap minta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum DPP berani membersihkan kelompok maupun kader culas yang berkhianat.

Karena itu, sambungnya, siapapun kader yang terlibat dengan isu kudeta dengan menyelenggarakan KLB agar dipecat dari partai. Dia mendaku pengurus DPD Demokrat NTB bersepakat membuat nazar, yakni bila DPP memecat kader yang benar terbukti membelot, maka dia dan rekan-rekannya siap menyantuni anak yatim, fakir miskin dan para jompo. Termasuk mengundang media sebagai bentuk syukuran.

Mahalli juga mengajak seluruh kader di NTB terus meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan dari internal, yang hingga kini diduga masih suka mengajak dan mempengaruhi para pemilik suara, yaitu Ketua DPD maupun ketua DPC guna mendukung KLB.

Baca juga :  Duh! Perkembangan Covid-19 di Karangasem Fluktuatif

“Sikap kayak gitumerupakan makar, dan bentuk pemberontakan kepada pemimpin partai yang sah. Para kader jangan ragu untuk melawan mereka, pokoknya kita harus tegas dan tolak kelompok itu,” serunya menandaskan. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.