HUT ke-92, PSSI Berkomitmen Fokus Kompetisi Kelompok Umur

KETUA Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) bersama Ketua Umum KOI Raja Sapta Oktohari dan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali (tengah) memberikan keterangan pers kepada media di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/4/2022). foto: antaranews

JAKARTA – PSSI bertekad fokus kepada pembinaan sepak bola usia dini dan kompetisi kelompok umur demi meningkatkan prestasi persepakbolaan nasional. Hal itu ditegaskan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dalam peringatan HUT ke-92 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Iriawan menyatakan PSSI memegang teguh komitmen untuk terus meningkatkan kualitas kompetisi sepak bola nasional dari berbagai kelompok umur. “Fokus kami adalah pembinaan usia dini dan piala-piala yang ada mulai dari U-15, U-17, U-18, dan U-19 itu yang menjadi fokus kami,” kata Iriawan.

Bacaan Lainnya

“Fokus selanjutnya adalah tim nasional kita yang nanti akan bermain di Piala Dunia U-20, kemudian kompetisi kita bisa lebih baik dari segala sektor,” tambahnya.

Pria yang juga akrab disapa Iwan Bule itu juga bertekad terus memperbaiki penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 Indonesia, salah satunya yang berkaitan dengan kualitas wasit.

Dia yakin sepak bola Indonesia bisa terus menuju ke arah positif, terlebih setelah makin banyak publik figur atau selebritis yang bersedia mengelola dan masuk klub sepak bola yang disebutnya sinyal positif kebangkitan industri olahraga tanah air.

“Liga 1 juga akan terus kami perbaiki dan kompetisi sudah (berjalan) baik, mungkin soal wasit ya, itu akan terus kami evaluasi dan kami akan membuat kemajuan di seluruh bidang. “Liga 2 juga sekarang sudah banyak dimiliki oleh para selebritis yang tertarik dengan sepak bola,” terang Iriawan, dikutip posmerdeka.com dari antaranews.

“Kami akan terus menuju perbaikan sepak bola yang diharapkan publik. Oleh karena itu, saya akan menghabiskan sisa waktu hidup saya untuk sepak bola,” pungkasnya. yes

Baca juga :  Kabar Gembira! Kesembuhan Covid-19 di Denpasar Capai 91,48 Persen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.