Hendak Usir Nyamuk, Justru Warung Terbakar

  • Whatsapp
KONDISI bangunan warung yang ludes terbakar di wilayah Desa Ungasan, Selasa (2/2/2021). foto: ist

MANGUPURA – Kebakaran menghanguskan sebuah warung di Jalan Merak, Desa Ungasan, Kuta Selatan Badung, Bali. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 08.20 Wita.

Dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Kadiskarmat kabupaten Badung (Damkar), I Wayan Wirya, membenarkan. Untuk menangangi kebakaran tersebut, sebanyak tiga mobil pemadam kebakaran dan 15 personel diturunkan. ‘’Sebanyak 3 BW dari pos Bali Pecatu Graha dan Pos Kunti kami kerahkan ke TKP,’’ sebutnya.

Bacaan Lainnya

Terkait kronologi, Wirya menyebutkan, menurut penuturan pemilik warung Nitanel (25), dirinya mengaku membakar kertas ke dalam sebuah kaleng. Ini dilakukan untuk mengusir nyamuk di warungnya.

Namun naas, tiba-tiba api dalam kaleng tersebut membakar kasur yang ada di warung tersebut. Dalam sekejap, api di kasur membesar, dan melalap seluruh isi bangunan warung. Proses pemadaman kobaran api diakuinya memakan waktu selama 40 menit.

Beruntung kobaran api tidak sampai merembet ke rumah yang ada di sekitarnya dan menimbulkan korban jiwa. Kerugian diperkirakan mencapai kurang lebih Rp50 Juta. Namun kepulan asap kebakaran itu diketahui sempat mengganggu warga sekitar. gay

Baca juga :  Bappeda Bali Gelar Forum Konsultasi Publik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.