HARPI Tabanan Periode 2021-2025 Dilantik

  • Whatsapp
ACARA pelantikan Ketua Cabang HARPI Melati Kabupaten Tabanan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Tabanan, Minggu (5/12/2021). Foto: ist

TABANAN – Kepala Dinas Pendidikan Tabanan, I Gusti Putu Ngurah Darma Utama, melantik I Gusti Kade Juni Arisandi sebagai Ketua Cabang Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati Kabupaten Tabanan periode 2021-2025. Pelantikan digelar di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Tabanan, Minggu (5/12/2021).

Darma Utama berharap HARPI Melati Tabanan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tanggung jawab yang dibebankan. “Selain itu, juga diharapkan mampu menjaga dan melestarikan pengantin pakem nusantara, khususnya adat budaya pengantin Bali,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Acara pelantikan tersebut dihadiri Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Tabanan, I Wayan Kotio. Hadir pula perwakilan dari Ketua TP PKK Tabanan, Ketua Tiara Kusuma, Plt. Ketua DPD HARPI Melati Provinsi Bali, dan Ketua DPC HARPI Melati se-Bali, serta Pengurus DPC HARPI Melati Kabupaten Tabanan.

HARPI Melati sebagai suatu organisasi profesi yang di dalamnya beranggotakan para ahli tata rias. Etos kerja para anggota harus dapat meningkatkan kreativitas, menjaga dan melestarikan profesi, sehingga tersedia sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.

Wayan Kotio yang mewakili Bupati Tabanan pun mengajak seluruh pengurus terlantik yang mengemban tugas berikutnya, agar membesarkan nama HARPI Melati Tabanan, dengan berbagai kelebihan dan keunggulan yang dimiliki masing-masing anggota.

Baca juga :  Medali Perak 5x5 Jadi Motivasi Tim Basket 3x3 Putri Bali di PON Papua

“Saya yakin, ke depan organisasi ini akan menjadi organisasi yang berkembang, dan dapat membuka peluang kerja bagi generasi khususnya di dunia tata rias,” tutupnya. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.