Golkar Karangasem Perkuat Konsolidasi Internal

KETUA DPD Partai Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan. Foto: ist

KARANGASEM – Menatap masuk masa tahapan Pemilu 2024, Partai Golkar Karangasem memperkuat konsolidasi internal. Hal tersebut bagian dari menyongsong verifikasi parpol peserta Pemilu 2024. Demikian diutarakan Ketua DPD Partai Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan, Minggu (20/3/2022).

Menurut Setiawan, partainya menyiapkan struktur organisasi sampai tingkat banjar menyongsong verifikasi parpol, juga memperjelas status kader melalui pembuatan kartu tanda anggota (KTA).

Bacaan Lainnya

Dia mendaku KTA yang tercatat terakhir dan sudah diunggah ke pangkalan data partai sebanyak 3.111, dan 2.200 yang masuk tapi belum terunggah. Yang belum diproses kurang lebih 3.500.

Sementara untuk penyusunan fungsionaris sebagai bakal calon anggota legislatif (caleg) bakal untuk Provinsi dan Kabupaten sudah 200 persen.

Selain kegiatan internal partai seperti diuraikan tersebut, Setiawan berujar sudah dan sedang mengagendakan untuk kegiatan sosial turun ke masyarakat.

Antara lain yang berjalan yakni melakukan pendampingan kelompok masyarakat seperti kelompok petani vanili, kelompok petani alpukat, dan subak sawah. Semuanya untuk mewujudkan komitmen dan doktrin karya kekaryaan Partai Golkar terhadap petani supaya dapat berorientasi bisnis.

“Maksudnya, ketika kita bertani vanili, ya kita harus tanam vanili supaya menghasilkan kualitas bagus seperti memiliki daya saing ekspor. Begitu juga petani lainnya, agar hasil pertanian kita mampu memiliki daya kualitas ekspor,” terangnya.

Baca juga :  Eksekusi Tahapan Pemilu 2024 Perlu Sinkronisasi

Dia menguraikan, sebelumnya ada bantuan dari DPD Partai Golkar Bali berupa bantuan bibit dan pendampingan cara bertani yang berwawasan agrobisnis.

Semua itu sebagai wujud nyata merealisasikan slogan Golkar melalui karya kekaryaan sampai ke tingkat masyarakat bawah, dengan harapan Golkar makin dicintai masyarakat.

“Dengan begitu Golkar menjadi partai yang modern, tumbuh dan besar karena kepentingan bersama masyarakat luas,” sebutnya menandaskan. nad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.