Gerindra dan PSI Dukung Jaya-Wira, Sanjaya Layak Pimpin Tabanan

  • Whatsapp
KOMANG Gede Sanjaya saat menerima rekomendasi dari Gerindra dan PSI, di Warung Dewi Sri, Abiantuwung Tabanan, Kamis (3/9/2020). foto: gus alit

TABANAN – Langkah PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan semakin mantap menghadapi kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati dalam Pilkada Serentak tahun 2020 di Bumi Lumbung Beras ini.

Partai moncong putih ini, kini semakin solid setelah Gerindra dan PSI memastikan diri merapat mendukung pasangan calon Komang Gede Sanjaya dan Edi Wirawan (Jaya-Wira) yang diusung partai besutan Megawati Soekarno Putri ini.

Dukungan dua partai ini ditandai dengan penyerahan rekomendasi oleh Ketua DPC Gerindra Nengah Sri Labantari dan juga Ketua DPC PSI Putu Gede Adhi Putera Negara kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan, Komang Gede Sanjaya di Warung Dewi Sri, Abiantuwung Tabanan, Kamis (3/9/2020).

Baca juga :  Jaya Negara Hadiri Karya Melaspas dan Pecaruan Rsi Gana Banjar Jaba Jati Kepaon

Sri Labantari mengungkapkan bahwa dukungan ini karena melihat sosok Sanjaya yang dinilainya sangat layak memimpin Tabanan. “Kinerja Bapak Sanjaya telah kami ikuti, dan kami sering berdiskusi dengan beliau, sehingga kami nilai Bapak Komang Sanjaya layak memimpin untuk mewujudkan Tabanan lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Adhi Putera menambahkan bahwa Sanjaya sangat humble dan enak diajak bicara dengan PSI yang merupakan partai yang mengusung konsep milenial ini.

“Pak Sanjaya itu sangat enak saat diajak gobrol. Kami sebagai generasi muda berharap dilibatkan dalam membangun Tabanan, dibuatkan tempat, ruang, wadah dan dukungan untuk berkreasi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sanjaya menegaskan bahwa PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan sangat terbuka dengan partai lain. “Kami sangat wellcome dan terbuka dengan partai lain. Karena dalam membangun Tabanan tidak bisa hanya PDI Perjuangan sendiri saja, akan tetapi perlu sinergi dengan partai lain seperti Gerindra dan PSI ini,” ungkapnya.

Baca juga :  Bertambah Lagi 86 Orang, Persentase Pasien Sembuh Covid-19 di Bali Mencapai 77,33 %

Sanjaya pun menungkapkan bahwa visi misi yang diusung paket Jaya-Wira sangat linier dengan provinsi dan juga pusat. Yakni Nangun Sat Kerthi Loka Bali, Melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana Menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul, dan Madani.

“Aman untuk ditingkat bawah, unggul diberbagai sektor, sehingga terwujud madani yakni masyarakat yang memiliki peradaban serta kesejahteraan tinggi,” jelasnya. alt/gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.