Gerai Vaksin Presisi di Serongga Sasar Lansia

  • Whatsapp
KAPOLSEK Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, memantau Gerai Vaksin Presisi di Balai Banjar Serongga Tengah, Desa Serongga, Gianyar, Kamis (6/1/2022). foto: ist

GIANYAR – Mempercepat vaksinasi Covid-19, Polsek Gianyar menggelar Gerai Vaksin Presisi di Balai Banjar Serongga Tengah, Desa Serongga, Gianyar, Kamis (6/1/2022). Gerai Vaksin Presisi ini menyasar warga masyarakat yang tercecer termasuk warga lansia.

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, langsung memberikan pelayanan antar jemput kepada warga lansia yang diarahkan ke Balai Banjar Serongga Tengah untuk divaksinasi.

Bacaan Lainnya

Layanan antar jemput ini bertujuan untuk memastikan warga yang tidak bisa hadir karena kendala fisik, maupun tidak ada keluarga yang mengantar sehingga dapat disuntik vaksin.

Kapolsek Putra Astawa, mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Polres Gianyar menggelar Gerai Vaksin Presisi di Balai Banjar Serongga. ‘’Kita terus menggelar Gerai Vaksin, dan hari ini (kemarin) kita kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi,’’ ujarnya.

Kapolsek berharap, dengan terus digelarnya gerai vaksin termasuk kegiatan vaksinasi di Puskesmas maupun rumah sakit, target vaksinasi dapat tercapai. Dengan begitu pandemi Covid-19 segera berakhir. adi

Baca juga :  Komisi II DPRD Klungkung Soroti Aspal Gembur di Tanglad-Wates, Nusa Penida

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.