DPC Hanura Klungkung Gembleng Milenial Hanura di Dikpol

  • Whatsapp

KLUNGKUNG, POSMERDEKA.com – Pasca DPP Partai Hanura masa bakti 2019-2024 dikukuhkan secara resmi pada, Jumat (24/1) di JCC Senayan, Jakarta dengan memutuskan Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai Ketua Umum Partai Hanura dan Gede Pasek Suardika (GPS) sebagai Sekretaris Jenderal DPP Hanura. Membuat pengurus DPC Hanura di daerah kembali mengaktifkan roda organisasinya.

Seperti yang dilakukan DPC Hanura Klungkung, Minggu (9/2) kembali aktif melaksanakan Pendidikan Politik (Dikpol) dengan mengandeng KPU hingga Kesbangpol Kabupaten Klungkung dan disaksikan langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Bali, I Kadek Arimbawa bersama Gede Wirajaya Wisnu selaku Sekretaris DPD Hanura Bali.

Bacaan Lainnya

Menurut Sekretaris DPC Hanura Klungkung, Buda Parwata bahwa Dikpol ini diselenggarakan dengan mengajak kaum milenial dan kader partai, baik pengurus DPC, PAC, Anggota Fraksi dengan tujuan untuk memberi pemahaman terhadap arah politik di Indonesia dan terkhusus di Kabupaten Klungkung.

“Jadi Dikpol ini lebih menekankan kader partai dan kaum milenial harus memahami kondisi dan situasi politik, termasuk juga arti pentingnya sebuah perjalanan politik tersebut. Sehingga bagi kaum milenial yang merupakan generasi penerus bangsa, seharusnya lebih memahami politik itu, seiring berkembangnya teknologi dan pengetahuan dalam era globalisasi,” jelas Buda.

Baca juga :  Bank BPD Bali Sosialisasikan Transaksi Berbasis QRIS Gandeng BOB dan Putri Bali

Sementara itu Ketua DPD Partai Hanura Bali, I Kadek Arimbawa menegaskan kehadiran dirinya di Klungkung, Bali dalam rangka memberikan motivasi agar stuktural DPC Hanura Klungkung kembali kompak menjalankan roda organisasinya. Selain itu, kami juga mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako ke panti asuhan di Klungkung.

“Hanya memotivasi kader agar kompak pasca pengurus DPP dikukuhkan, dan kami percaya tahun 2024 Hanura bisa kembali meraih kemenangan politik seperti tahun sebelumnya dengan semangat From Zero to Hero saya yakin Hanura bangkit kembali,” kata mantan Anggota DPD RI Dapil Bali ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.