DPC Buleleng Tuan Rumah HUT Ke-14 Gerindra di Bali, Konsolidasi Internal Tatap Pemilu 2024

RAPAT pengurus DPC Partai Gerindra Buleleng dan panitia, persiapan puncak perayaan HUT ke-14 Gerindra untuk di Provinsi Bali, dengan Buleleng ditunjuk sebagai tuan rumah. Foto: rik
RAPAT pengurus DPC Partai Gerindra Buleleng dan panitia, persiapan puncak perayaan HUT ke-14 Gerindra untuk di Provinsi Bali, dengan Buleleng ditunjuk sebagai tuan rumah. Foto: rik

BULELENG – Puncak perayaan HUT ke-14 Partai Gerindra di Provinsi Bali pada Rabu (27/4/2022), dipusatkan di Buleleng. Ini merupakan momentum konsolidasi internal partai besutan Prabowo Subianto itu dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti. Sebab, seluruh pengurus, kader hingga simpatisan Gerindra bakal berkumpul di Buleleng.

Sebagai langkah persiapan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Buleleng, Senin (25/4/2022) sore menggelar rapat di Sekretariat DPC. Rencananya pada puncak perayaan juga dirangkaikan pengukuhan dan pelantikan pengurus DPC, sembilan PAC se-Buleleng, Badan Cyber, Bappilu dan Saksi Gerindra Buleleng.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa, mengatakan, persiapan puncak acara HUT Gerindra dipusatkan di gedung Mr. I Gusti Ketut Pudja (Imaco) kawasan eks Pelabuhan Buleleng sudah rampung. “DPC Buleleng diberi kepercayaan sebagai tuan rumah,” kata Harja.

Menurut Harja, acara itu juga akan dijadikan ajang konsolidasi kader melalui Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dalam menyongsong Pemilu 2024. Yang menjalankan Rapimda dari DPD, dengan dihadiri seluruh DPC di Bali. Melalui puncak perayaan tersebut, Harja Astawa menyebut sebagai bentuk komitmen seluruh kader di Bali dalam mendukung dan memenangkan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai Presiden pada Pilpres 2024 nanti.

Selain itu, sambungnya, juga komitmen bulat seluruh kader Gerindra untuk bersatu memenangkan kader yang maju di setiap kontestasi pilkada. Hanya, khusus hal ini, Harja mendaku masih perlu melihat perolehan suara dalam Pemilu 2024 nanti.

Baca juga :  Setetes Darah Untuk Kemanusian dari Pramuka Bali

“Itu menjadi tekad bulat kami di 2024, Gerindra se-Bali mendukung dan menyukseskan Bapak Prabowo sebagai Presiden RI. Ini bagian dari rangkaian perjuangan kami selama ini. Yang terpenting, komitmen dan dukungan bulat dari seluruh kader Gerindra,” tandas Harja Astawa. rik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.