Distarter, Mobil Pedagang Keliling Ludes Terbakar

  • Whatsapp
PETUGAS Damkar Jembrana memadamkan api yang membakar mobil carry milik Tukiman, Rabu (17/11/2021). Foto: ist

JEMBRANA – Nahas dialami Tukiman (53), seorang pedagang keliling bermobil asal Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan/Kabupaten Jembrana.

Mobil carry station nopol DK 1097 BB tahun 1990 yang digunakannya untuk mencari nafkah dengan berdagang keliling, ludes terbakar di utara simpang empat traffic light Taman Sari, Jalan Ratna, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Jembrana, Rabu (17/11/2021).

Bacaan Lainnya

Peristiwa terbakarnya mobil tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 Wita. Peristiwa itu berawal dari mobil yang melaju dari arah utara di Jalan Ratna dan hendak pulang ini tiba-tiba mogok saat memasuki traffic light Taman Sari.

“Karena mogok, saya kemudian memanggil montir bengkel dari Kelurahan Loloan Barat untuk memperbaikinya. Namun pas distarter, tahu-tahu keluar api dan langsung besar. Tidak tahu kenapa,” tutur Tukiman ditemui di TKP.

Saat peristiwa itu terjadi sempat menjadi tontonan pengguna jalan hingga memacetkan arus lalu lintas. Api baru bisa dipadamkan sekitar 30 menit kemudian setelah tiga unit kendaraan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Jembrana tiba di lokasi.

“Akibat kejadin ini, saya mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Karena selain membakar mobil, api juga membakar seluruh dagangan saya,” jelasnya.

Baca juga :  Duh, Penumpang Pesawat Palsukan Hasil PCR

Adapun dagangannya yang terbakar berbagai macam barang yang baru dibeli. Di antaranya sepatu anak-anak dan dewasa, kaos kaki, kaos tangan, keset, celana dalam, dan sandal. “Barangnya campur. Semuanya baru saya beli. Ini ada ratusan juta,” ujarnya lirih. man

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.