Diduga Selingkuh, Pegawai Rumah Sakit Digerebek di Kos

  • Whatsapp
KEDUA terlapor diduga melakukan perselingkuhan saat diintrograsi oleh penyidik di Polsek Bangli. Foto: ist
KEDUA terlapor diduga melakukan perselingkuhan saat diinterograsi oleh penyidik di Polsek Bangli. Foto: ist

BANGLI – Diduga melakukan perselingkuhan, NMLLD (29), oknum pegawai salah satu rumah sakit di Bangli digerebek Polsek Kota Bangli, Bali, Rabu (6/1/2021) malam. Penggerebekan dilakukan polisi karena ada laporan dari ipar LLD yakni AAGWU (27).

Dalam laporannya, pelapor mendapat informasi suaminya berada di sebuah kamar kos di LC Uma Bukal, Kelurahan Cempaga, Bangli. Bersama seorang keluarga dan polisi, pelapor menuju kamar kos tersebut. Ketika sudah sampai  di kos, pelapor  mengetuk pintu kamar, dan mendapati suami adiknya bersama seorang wanita bernama NMLLD (29). Keduanya lalu digiring ke Polsek Bangli guna diperiksa, dan mendaku belum sempat berhubungan badan.

Bacaan Lainnya

Kasubaghumas Polres Bangli, AKP Sulhadi, Kamis (7/1/2021) membenarkan adanya penggerebekan tersebut. NMLLD sudah divisum di RSU Bangli. Kedua pasangan selingkuh tidak ditahan, hanya menjalani wajib lapor, karena masih menunggu kehadiran suami LLD yang akan diperiksa. Jika terbukti dari hasil visumnya kedua sejoli beda pasangan itu melakukan hubungan badan, keduanya dapat dijerat Pasal 284 KUHP tentang perzinahan dengan ancaman hukuman 9 bulan penjara. gia

Baca juga :  Kirab Api PON XX Papua Ditangani TNI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.