Denpasar Gelar Domestic Virtual Sales Mission

  • Whatsapp
Dezire Mulyani. Foto: ist
Dezire Mulyani. Foto: ist

DENPASAR – Pemerintah Kota Denpasar menggelar Domestic Virtual Sales Mission melibatkan seller sebanyak 14 dan buyer sebanyak 75. Kegiatan itu dilaksanakan secara virtual karena masa pandemi Covid-19, sekaligus dapat menjangkau peserta lebih luas seluruh kota dan daerah yang berpotensi sebagai wisatawan nusantara.  

Dengan melibatkan tour operator dari  kota Surabaya, Semarang, Jakarta, Makasar, maupun dari daerah Sumatra. Upaya itu untuk mendatangkan Winus datang ke Bali, khususnya Denpasar yang sudah siap menerima wisatawan domestik

Bacaan Lainnya

“Dalam meyakinkan wisatawan, baik hotel dan restoran termasuk destinasi sudah melakukan sertifikasi standar protokol kesehatan CHSE atau Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) dalam mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” kata Kepala Dinas Pariwisata Denpasar M. A. Dezire Mulyani di Denpasar, Selasa (17/11/2020) malam.

Ia mengharapkan, masa pandemi Covid-19 dapat dijadikan mementum melakukan perbaikan kualitas sarana dan prasarana termasuk obyek wisata. Hal itu dalam menghadapi trend pariwisata berubah, mewujudkan kepariwisataan Bali yang berkualitas dan berkelanjutan.  

Dikatakan pula,  Denpasar masih memiliki destinasi ruang hijau seperti daerah Penatih, Peguyangan termasuk daerah pantai sebagai andalan pariwisata. “Pantai andalan utama Sanur, destinasi ini telah memiliki akomodasi yang sudah disertifikasi CHSE, ” ujar Dezire. 016

Baca juga :  Diskes Karangasem Siap Cairkan Insentif Tenaga Medis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.