Deklarasi Sahabat Koalisi Giri Prasta : Pilih Kotak Kosong, Mereka Tidak Suka Lahir, Hidup, Mati Ditanggung

  • Whatsapp
PASANGAN calon Bupati dan Wakil Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa menuju ke KPU untuk melakukan pendaftaran calon. Calon diantara oleh partai pengusung dan pendukung dengan menggunakan iring-iringan mobil VW. Foto: 020
PASANGAN calon Bupati dan Wakil Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa menuju ke KPU untuk melakukan pendaftaran calon. Calon diantara oleh partai pengusung dan pendukung dengan menggunakan iring-iringan mobil VW. Foto: 020

MANGUPURA – Sahabat Koalisi Giriasa dideklarasikan di Kantor DPC PDI Perjuangan Badung, Jumat (4/9). Deklarasi dihadiri pimpinan partai pengusung dan pendukung, PDI Perjuangan, Golkar, Demokrat dan Hanura.

Penandatanganan deklarasi sahabat koalisi Giriasa berlangsung Pukul 09.50 Wita itu, juga dilanjutkan dengan pembacaan isi deklarasi yang dibacakan Ketua Tim Kampanye Giriasa, I Gusti Anom Gumanti dengan beberapa poin diantaranya pernyataan siap memenangkan Paslon I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Badung periode 2020-2024.

Pada kesempatan itu, Calon Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menyampaikan berterima kasih kepada masyarakat dan partai koalisi, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri beserta Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, KetumbDemokrat Agus Harimurti Yudhoyono, serta Ketum Hanura Oesman Sapta Odang, dan seluruh masyarakat yang mendukung GiriAsa,.

Baca juga :  Terapkan 4 Sehat 5 Sempurna Kekinian Hadapi Covid-19

Golkar dengan semboyan suara rakyat suara Tuhan, kata Giri Prasta dukungan Golkar ke Giriasa berdasarkan survei yang dilakukan secara ilmiah. “Kajian ilmiah inilah yang mementukan kemajuan, kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Badung,” kata Giri.

Orang nomor satu di Badung ini juga memohon kepada partai koalisi agar berjuang bersama untuk masyarakat Badung. “Kalau ada orang yang mengajak memilik kotak kosong, maka mereka tidak menginginkan di Badung, Lahir hidup dan mati ditanggung,” ucap Giri.

Lanjut dai, bilamana ada yang mengajak memilih kota kosong, maka mereka tidak menginginkan program pendidikan gratis dan kesejahteraan gratis yang dilakukan untuk masyarakat Badung. Demikian, pula restorasi pura, pembangunan Wantilan, balai banjar pasar, memberikan santunan pemangku itu dilanjutkan.

Baca juga :  Antisipasi Arus Balik, Sejumlah Bendesa Dukung Perketat PKM

“Ke depan akan di perjuangkan santunan pemangku, sampai ke pemangku dadia, paibon,” kata Giri Prasta.

Setelah Deklarasi, pasangan calon kemudian diantar ke KPU untuk melakukan pendaftaran calon. Calon diantara oleh partai pengusung dan pendukung dengan menggunakan iring-iringan mobil VW. 020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.