Darurat Covid-19, Porsenijar Bali Dibatalkan

  • Whatsapp
SURAT pembatalan pelaksanaan Porsenijar Provinsi Bali 2020. Foto: istimewa
SURAT pembatalan pelaksanaan Porsenijar Provinsi Bali 2020. Foto: istimewa

DENPASAR – Pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Provinsi Bali 2020 yang sedianya digelar awal Juni 2020, resmi dibatalkan. Pembatalan ini tertuang dalam Surat Nomor 426/18881/Bid.Pora/Disdikpora yang ditandatangani Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Provinsi Bali, Drs. K.N. Boy Jayawibawa, M.Si., Jumat (27/3/2020).

Dalam surat yang ditujukan kepada Kepala Disdikpora/Dispora/Disbudpora kabupaten/kota se-Bali itu, ditulis berkenaan dengan SE Mendikbud RI Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan Dalam Masa Darurat Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), dan Surat Gubernur Bali Nomor 45/Satgascovid19/III/2020 tanggal 23 Maret 2020, hal imbauan serta dengan mempertimbangkan situasi saat ini, maka pelaksanaan Porsenijar Bali tahun 2020 dibatalkan. ‘’Anggaran pelaksanaan Porsenijar dialihkan untuk penanganan Covid-19,’’ terang Boy Jayawibawa.

Bacaan Lainnya

Surat ditembuskan ke Gubernur Bali, Wakil Gubernur Bali, Sekda Provinsi Bali, Inspektur Provinsi Bali di Denpasar, Kepala BPKAD Provinsi Bali di Denpasar, dan Ketua Umum BAPOPSI Provinsi Bali di Denpasar. tra

Baca juga :  Wali Kota Jaya Negara Apresiasi Bantuan Sembako TNI/Polri bagi Masyarakat Tercecer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.