Dari Target 52.144, Baru 193 Lansia di Denpasar Disuntik Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
PELAKSANAAN vaksinasi Covid-19 bagi lansia di Kota Denpasar, Kamis (25/2/2021). foto: ist

DENPASAR – Dicanangkanya program vaksinasi Covid-19 tahap II memberikan prioritas bagi Lanjut Usia (Lansia) dengan usia 60 tahun lebih. Kota Denpasar menjadi yang pertama melaksanakan vaksinasi dengan menyasar Lansia. Sebanyak 52.144 Lansia menjadi target vaksinasi tahap II di Kota Denpasar.

Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan, program vaksinasi tahap II yang menyasar para Lansia di Kota Denpasar ini telah dimulai sejak 23 Februari lalu. Dimana, hingga kini baru sebanyak 193 Lansia telah disuntik vaksin Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Setelah mendapatkan izin untuk melaksanakan vaksinasi bagi Lansia, serta sejak resmi dimulai pada 23 Februari lalu, Lansia di Kota Denpasar antusias unrtuk mengikuti vaksinasi ini,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, seluruh Lansia di Kota Denpasar berhak menerima vaksinasi Covid-19. Dimana, pendaftaran dapat dilaksanakan secara online pada http://denpasar.kemkes.go.id. “Bagi Lansia yang belum terdaftar dapat melaksanakan pendaftaran secara online dengan dibantu oleh sanak saudara,” jelasnya.

Dikatakanya, lansia agar tidak ragu untuk mengikuti vaksinasi ini. Dimana, para lansia yang belum mengetahui informasi tentang vaksinasi dapat menghubungi atau konsultasi dengan Puskesmas terdekat.

“Jadi jangan ragu, bagi lansia yang masih ada keraguan dapat berkonsultasi dengan Puskesmas terdekat, sehingga mendapatkan informasi tentang pelaksanaan vaksinasi dengan baik dan benar,” pungkasnya. yes

Baca juga :  Harga Ayam Broiler Anjlok, Pinsar Bali Bagikan 700 Ekor Ayam di Tabanan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.