Corona Melandai Di Karangasem, Korban Meninggal Tidak Ada Lagi

  • Whatsapp
TANGKAPAN layar data penanganan Covid-19 Karangasem, Minggu (25/10/2020). Foto: ist
TANGKAPAN layar data penanganan Covid-19 Karangasem, Minggu (25/10/2020). Foto: ist

KARANGASEM – Pelan tapi pasti pandemi Covid-19 mulai mereda di Karangasem. Meski masih saja ada warga yang terjangkiti virus Corona tersebut, yang disyukuri yakni korban meninggal tidak ada lagi.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Karangasem, I Gusti Putra Pertama, selaku Koordinator Bidang Penanganan Kesehatan Satuan Tugas Penanganan Covid -19 Karangasem, Minggu (25/10/2020), ada penambahan kasus konfirmasi sebanyak tujuh kasus. Di Kecamatan Abang dua kasus, di Kecamatan Bebandem dua kasus, dan di Kecamatan Karangasem tiga kasus. ‘’Dengan penambahan kasus tersebut, jumlah kasus konfirmasi atau positif menjadi 918 kasus. 895 kasus merupakan kasus transmisi lokal (97,49 persen), dan 23 kasus 9 (2,51 persen) merupakan kasus yang berasal dari pelaku perjalanan luar negeri,’’ sebutnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, ada enam pasien yang dinyatakan sembuh yakni di empat orang di Kecamatan Karangasem, satu orang di Kecamatan Kubu, dan satu orang lagi di Kecamatan Rendang. Dengan begitu, jumlah pasien positif yang sembuh sebanyak 820 orang. Sementara yang meninggal tetap 48 orang. “Yang masih perawatan berjumlah 50 kasus,” ungkapnya.

Sampai dengan kemarin juga tidak ada penambahan pasien kasus suspek atau probable yang meninggal, sehingga angka kasus tetap 53 orang. Sampai kini terdapat 78 desa/kelurahan yang sudah atau pernah ada kasus positif Corona sumber transmisi lokal. 017

Baca juga :  Koster : Perkokoh Adat, Budaya, dan Kearifan Lokal Bali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.