Cari Daun Paku, Nenek Korna Ditemukan Tewas

PIHAK kepolisian mendatangi keluarga Ni Nyoman Korna (80), yang ditemukan meninggal bantaran Sungai Telaga Waja, tepatnya di kawasan perbatasan Dusun Sanggem dengan Dusun Sangkan Gunung, Sidemen, Karangasem, Senin (16/1/2023). Foto: ist

KARANGASEM – Sesosok tubuh ditemukan terdampar di bantaran Sungai Telaga Waja, tepatnya di kawasan perbatasan Dusun Sanggem dengan Dusun Sangkan Gunung, Sidemen, Karangasem, Senin (16/1/2023).

Belakangan diketahui identitasnya yakni Ni Nyoman Korna (80) asal Dusun Sangem, Desa Sangkan Gunung, Sidemen. “Setelah ada informasi penemuan jenazah, kami koordinasi dengan masyarakat dan akhirnya diketahui yang bersangkutan adalah warga Dusun Sanggem,” kata Kapolsek Sidemen, AKP I Wayan Gede Mudana.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang dia peroleh, korban diduga terpeleset dan jatuh ke sungai saat hendak mencari sayur paku di sekitar aliran. Jenazah korban berhasil dievakuasi kepolisian dibantu keluarga dan masyarakat sekitar, sebelum dibawa ke rumah anaknya di Dusun Sanggem.

Dokter yang memeriksa jenazah menyatakan korban luka di bagian dahi, kepala belakang dan luka lecet diduga akibat terkena benturan benda tumpul.

Atas musibah ini, sambungnya, pihak keluarga menyatakan tidak bersedia jenazah korban diotopsi dan menerima kematiannya sebagai musibah.

Kondisi korban juga disebut sudah pikun. “Sesuai keterangan keluarganya, pada saat kejadian, nenek tersebut mencari sayur daun paku,” papar Kapolsek menandaskan. nad

Baca juga :  PDIP Tabanan Gelar Lomba Pidato Virtual

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.