Camat Denut Minta Pelaku Usaha Patuhi Prokes

  • Whatsapp
KEGIATAN sidak prokes menyasar pelaku usaha di wilayah Kecamatan Denpasar Utara, Rabu (13/1/2021) malam. Foto: ist
KEGIATAN sidak prokes menyasar pelaku usaha di wilayah Kecamatan Denpasar Utara, Rabu (13/1/2021) malam. Foto: ist

DENPASAR – Camat Denpasar Utara (Denut), Nyoman Lodera, meminta para pelaku usaha di wilayah Denut untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19. Terlebih dalam masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang berlaku saat ini. 

Dia menjelaskan, petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri, dan unsur Kecamatan Denpasar Utara (Denut) rutin melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah tempat usaha di wilayah Denut. Seperti sidak yang dilakukan pada Rabu (13/1/2021) malam. 

Bacaan Lainnya

“Kami sasar sejumlah tempat usaha di sekitar wilayah Kecamatan Denut, dan mengimbau agar tetap mematuhi prokes,” katanya.

Kegiatan sidak Rabu lalu dilaksanakan di beberapa tempat yakni pelaku usaha di seputaran Jalan Gunung Agung, Jalan Ayani, dan Jalan Antasura. Camat mengatakan akan secara berkala dan random melaksanakan sidak prokes. “Kami akan secara berkala melakukan pemantauan secara random di titik-titik yang banyak dikunjungi masyarakat,” katanya.

Lodera mengatakan, dari pemantauan itu, aktivitas di sejumlah tempat sudah menaati arahan dari pemerintah khususnya dalam penerapan prokes. Selain itu, para pelaku usaha juga menempatkan petugas keamanan untuk mencegah terjadinya kerumunan. Sejumlah tempat usaha yang didatangi juga sudah menaati berbagai pembatasan sesuai Instruksi Mendagri dan Surat Edaran (SE) Gubernur Bali. rap

Baca juga :  Kadisparda Bali Tegaskan Hiburan Malam Belum Boleh Beroperasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.