Bupati Suwirta Minta ASN Klungkung Tidak Berpolitik Praktis

BUPATI Suwirta saat memimpin apel paripurna di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Senin (16/1/2023). Foto: ist

KLUNGKUNG – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, memotivasi jajaran ASN di lingkungan Pemkab Klungkung untuk semangat bekerja keras, berinovasi, kerja cepat, serius serta selalu berkolaborasi. Selain itu, karena tahun 2023 sudah masuk tahun politik, ASN diingatkan menjaga netralitas dan tidak bermain politik praktis.

Pesan itu disampaikan saat Suwirta menjadi pembina pada apel paripurna yang dilaksanakan di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Senin (16/1/2023). “Saya berpesan agar pada saat Pemilu dilaksanakan, para ASN di Pemkab Klungkung untuk ikut menyukseskan dan mendukung pelaksanaan tahapan Pemilu. Tetap menjaga netralitas dan untuk tidak berpolitik praktis,” serunya.

Bacaan Lainnya

Lebih jauh diutarakan, Kabupaten Klungkung mampu mencapai beberapa prestasi dan penghargaan, baik di tingkat Provinsi maupun tingkat nasional. Walaupun sudah banyak prestasi yang diraih, dia mengajak tidak cepat berpuas diri, karena masih banyak hal penting yang harus dilaksanakan. Semua demi mewujudkan Kabupaten Klungkung yang unggul dan sejahtera.

Terkait APBD 2023, dia minta para ASN menyiapkan segala dukungan administrasi terkait pelaksanaannya dengan meningkatkan transaksi belanja pengadaan barang/jasa kepada pelaku UMKM lokal, yang tergabung dalam sistem PPMSE yang dikelola oleh LKPP. Inovasi yang sudah dilaksanakan, imbuhnya, agar dapat tetap berjalan dengan baik, bahkan mampu menciptakan inovasi yang baru.

Baca juga :  Di Masa Pandemi Covid-19, SMAN 2 Denpasar Bertabur Bintang Prestasi Akhiri 2020

“Walaupun nanti terjadi pergantian kepemimpinan dan dapat dievaluasi secara berkelanjutan, inovasi yang sudah dilaksanakan merupakan bagian dari upaya Pemkab Klungkung dalam membantu menyejahterakan masyarakatnya,” urai Suwirta menandaskan. baw

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.