Bupati Sanjaya Serahkan Bantuan Sembako kepada Pemangku

  • Whatsapp
BUPATI I Komang Gede Sanjaya menyerahkan bantuan sembako kepada para pemangku dan juru sapuh di Pura Puser Tasik, Tabanan, dan Pura Luhur Batukau, Jumat (29/10/2021). foto: ist

TABANAN – Bantuan paket sembako secara berkelanjutan disalurkan Pemkab Tabanan, bekerja sama dengan pihak CSR. Bantuan kali ini diserahkan Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, kepada para pemangku dan juru sapuh di Pura Puser Tasik, Tabanan, dan Pura Luhur Batukau, Jumat (29/10/2021).

Pembagian sembako ini akan tetap berlanjut, sesuai dengan situasi yang ada dan tetap menggandeng pihak CSR, bertujuan untuk bahu-membahu membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. ‘’Saya harap bantuan ini dapat bermanfaat, dan sedikitnya mampu meringankan beban para pemangku dan juru sapuh,’’ ujar Sanjaya.

Bacaan Lainnya

Dia juga berpesan kepada masyarakat Tabanan, agar turut bahu-membahu membantu masyarakat yang terdampak pandemi. Di samping itu, juga tetap menerapkan prokes secara ketat, agar Covid-19 di Tabanan terus turun, bahkan musnah, sehingga aktivitas masyarakat normal kembali dan bangkitnya perekonomian dan pembangunan di Kabupaten Tabanan.

Sementara dari pihak CSR, I Ketut Dharma Kresna Wijaya, menyebut motivasi dalam melakukan bakti sosial ini adalah kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19, khususnya terhadap para pemangku. ‘’Kami menyalurkan 108 paket sembako, yang setiap paket berisi beras 5 kg, telur satu krat, dan beberapa mi instan,’’ ujarnya. gap

Baca juga :  Gering Agung Covid-19, ‘’Ngeneng Ngening Sekala lan Niskala”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.