Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang

  • Whatsapp
JAJARAN Polsek Seririt memasang garis polisi disekitar kolam lokasi tenggelamnya seorang bocah berusia 11 tahun. Foto: rik
JAJARAN Polsek Seririt memasang garis polisi disekitar kolam lokasi tenggelamnya seorang bocah berusia 11 tahun. foto: rik

BULELENG – Bocah berusia 11 tahun berinisial PA asal Desa Sidetapa, Kecamatan Banjar, Buleleng, meregang nyawa karena tenggelam di kolam renang tempat wisata Water Park Seririt, Minggu (27/9/2020) sekitar pukul 17.30 Wita. Kasus ini masih dalam penanganan Polsek Seririt.

Dikonfirmasi seizin Kapolres Buleleng, Kapolsek Seririt, Kompol Gede Juli menerangkan, awalnya korban (PA) datang ke kolam renang Water Park Seririt sekitar pukul 16.30 Wita bersama keluarganya. Anak yang masih duduk di bangku kelas 5 SD ini sempat bermain di kolam.

Bacaan Lainnya

Setelah satu jam berada di temat wisata tersebut, keluarga korban hendak pulang ke rumah. Namun sekitar pukul 17.30 Wita, korban sudah dilihat tidak ada di kolam. “Karena tidak ada, keluarganya berusaha mencari disekitar kolam. Dan baru diketahui bahwa korban tenggelam,” ungkap Kompol Juli, Senin (28/9/2020).

Saat pertama kali ditemukan tenggelam, korban sempat diberikan pertolongan oleh pihak keluarga. Namun karena tidak ada reaksi, selanjutnya pihak keluarga langsung memanggil security untuk ikut membantu memberikan pertolongan.”Selanjutnya korban dibawa ke RS Shanti Graha Seririt untuk segera mendapatkan tindakan medis,” ujar Kompol Juli.

Baca juga :  Kemendagri Yakin Bali Bisa Manfaatkan Dana Desa

Sampai di RS Shanti Graha Seririt, korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Saat ini jenazah PA sudah berada di rumah duka untuk disemayamkan. Dalam penanganan kasus ini, jajaran Unit Reskrim Polsek Seririt masih melakukan upaya penyelidikan.

Beberapa orang sudah dimintai keterangan sebagai saksi. Untuk memudahkan polisi melakukan penyelidikan, disekitar kolam dipasang garis polisi. “Disekitar kolam telah kami pasang garis polisi untuk bisa memudahkan proses olah TKP dan penyelidikan. Korban sekarang ini sudah berada di rumah duka,” pungkas Kompol Juli. 018

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.