Berhasil Kendalikan Corona, Polres Bangli Dihadiahi Penghargaan Kapolda Bali

  • Whatsapp
KAPOLRES Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, menyerahkan penghargaan kepada personel Polres Bangli Dinilai berhasil mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Rabu (17/11/2021). Foto: ist

BANGLI – Dinilai berhasil mengendalikan penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, menerima penghargaan Kapolda Bali.

Selain Kapolres, tiga personel Polres Bangli juga mendapat penghargaan dari Kapolda. Penghargaan kepada tiga personel Polres itu diserahkan Kapolres dengan upacara di Polres Bangli, Rabu (17/11/2021).

Bacaan Lainnya

Ketiga personel dimaksud yakni Ipda I Made Merta Suteja atas dedikasinya dalam penanganan kasus terbaik pada triwulan pertama tahun 2021, Brigpol I Made Kartana dan Briptu I Kadek Dwi Wahyudi atas prestasinya meraih juara III lomba keaktifan pengisian aplikasi SIPP 2.0 kategori jumlah personel 7.500 sampai dengan 12.000 pada Rakernis SSDM Polri 2021.

Puluhan personel Polres juga diberi piagam penghargaan atas dedikasi, prestasi, dan loyalitasnya terhadap Polri dengan melaksanakan tugas melampaui batas yang ditentukan. Mereka bertugas sebagai operator BTPKLW, vaksinator, serta operator vaksinasi Polres Bangli.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan penghargaan itu merupakan salah satu bentuk reward(hadiah) kepada anggota yang berprestasi. Ini sebagai pemicu peningkatan kinerja anggota di masa mendatang, dan sesuai program reward and punishment (hadiah dan sanksi).

“Bagi anggota yang berprestasi akan diberi penghargaan, dan yang melakukan pelanggaran akan diberi hukuman sesuai aturan yang berlaku,” tegas alumnus Akpol 1999 itu.

Baca juga :  Bangkitkan Perajin Berinovasi, Dekranasda Fasilitasi Pameran Kerajinan

Untuk itu, perwira menengah melati dua ini mengajak seluruh anggota meningkatkan kinerja di Polres Bangli. Dengan begitu, institusi kepolisian akan makin maju dan profesional dalam melaksanakan tugas. gia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.