Bantu Warga, HBK Minta Ambulans-Tangki Air Dirawat

MOBIL ambulans HBK Peduli yang terus keliling membantu masyarakat di wilayah pedalaman di Pulau Lombok. Foto: ist
MOBIL ambulans HBK Peduli yang terus keliling membantu masyarakat di wilayah pedalaman di Pulau Lombok. Foto: ist

MATARAM – Anggota DPR RI dari Dapil Pulau Lombok, Bambang Kristiono (HBK), berkeliling ke sejumlah daerah di Pulau Lombok untuk evaluasi dan penguatan Tim HBK Peduli yang tersebar di delapan titik. “Pertemuan dengan Tim HBK Peduli adalah bagian silaturahmi dan apresiasi kami, untuk seluruh kerja sosial dan kemanusiaan yang dilakukan bagi masyarakat Pulau Lombok selama ini,” ujar HBK, Kamis (5/5/2022). 

HBK Peduli adalah yayasan yang dibentuk HBK dan didedikasikan untuk hadir membantu masyarakat Pulau Lombok yang membutuhkan. Sebagai apresiasi, pada kesempatan pertemuan dengan Tim HBK Peduli, HBK juga memberi Tunjangan Hari Raya (THR) kepada seluruh personelnya. Didampingi istrinya, Dian HBK, Wakil Ketua Komisi I DPR RI itu mengunjungi satu per satu delapan Tim HBK Peduli secara bergiliran.

Bacaan Lainnya

Mobil ambulans maupun mobil tangki air turut diperhatikan HBK. Sebab, mobil-mobil tersebut selama ini menjadi garda terdepan membantu dan melayani masyarakat yang sakit maupun bencana kekeringan. Dia minta mobil-mobil dirawat dengan sebaik-baiknya agar mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

“Kerusakan sekecil apa pun terhadap mobil-mobil ini harus segera diatasi,” instruksi HBK dalam kunjungan ke Kabupaten Lombok Timur wilayah selatan.

Baca juga :  Gubernur Koster Ambil Sumpah 763 PNS Lewat Video Call

Dalam setiap pertemuan, dari Kota London, Inggris, Sekretaris HBK Peduli, Rannya Agustyra Kristiono, turut bersilaturahmi secara virtual. Rannya yang sedang merampungkan pendidikan di Inggris tetap memantau kegiatan HBK. Dia juga terus mendorong semangat keluarga besar HBK Peduli untuk melanjutkan kegiatan sosial kemasyarakatan dengan kompak, semangat, dan penuh kekeluargaan.

“Tetap kompak, tetap semangat ya. Terus berkegiatan seperti biasa, membantu keluarga-keluarga yang membutuhkan pertolongan kita,” pesan Rannya. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.