Bantai Bali United 4-0, Barcelona ke Final IYC

SKUAD Barcelona U-18 (berseragam biru-merah) saat membantai Bali United U-18 dalam laga International Youth Championship (IYC) 2021 di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta, Minggu (17/4/2022). foto: antaranews

JAKARTA – Tim Barcelona U-18 melaju ke final International Youth Championship (IYC) 2021 usai membantai skuad U-18 Bali United dengan skor 4-0 pada laga yang digelar di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta, Minggu (17/4/2022).

Jorge Diaz mengemas dwigol, sementara Nil Soteres dan Jan Vilaseca masing-masing menyumbangkan satu gol bagi Barcelona yang memimpin klasemen sementara IYC 2021 dengan raihan tujuh poin dari tiga laga, sedangkan Bali United terpuruk di dasar setelah selalu kalah dalam seluruh penampilan mereka sejauh ini.

Bacaan Lainnya

Barcelona memperagakan permainan khas umpan-umpan pendek demi menguasai bola dan menyulitkan Bali United serta membuka keunggulan saat pertandingan baru berusia sembilan menit melalui Jorge DIaz yang memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti lawan.

Barca yang relatif nyaman mengendalikan pertandingan menggandakan keunggulan mereka semenit jelang turun minum lewat sepakan Nil Soteres. Pada babak kedua, situasi tidak berubah. Barcelona yang bermain rapi dan memanfaatkan lebar lapangan menghadirkan gol tambahan pada menit ke-68 lewat gol kedua Jorge Diaz.

Tujuh menit kemudian, giliran Jan Molina Vilaseca yang membuat gol untuk Barcelona. Itu menjadi gol ketiga Vilaseca di IYC 2021. Setelah itu, kedua tim tak bisa menciptakan gol lain. Barcelona pun memenangkan pertandingan dengan skor 4-0. yes

Baca juga :  PPKM Darurat, Klungkung Tutup Fasilitas Umum

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.