Bank BPD Bali Pastikan Nasabah dan Karyawan Terhindar Covid-19

  • Whatsapp
Ida Bagus Gede Setiayasa. Foto: istimewa
Ida Bagus Gede Setiayasa. Foto: istimewa

DENPASAR – Melindungi nasabah dan para karyawan dari ancaman Covid-19, Bank BPD Bali melengkapi diri dengan menyiapkan hand sanitizer dan pengecekan susu tubuh menggunakan thermo scanner di pintu masuk bank. Upaya ini untuk mengoptimalkan pelaksanaan Keputusan Gubernur Bali Nomor 236/03-B/HK/2020 tentang Penanggulangan Virus Corona (Covid-19) di Provinsi Bali ini dilakukan Bank BPD Bali baik di kantor pusat maupun kantor cabang.

Direktur Operasional Bank BPD Bali, Ida Bagus Gede Setiayasa, S.Kom.,MM., mengatakan, selain menyiapkan hand sanitizer dan thermo scanner, pihaknya secara rutin juga melakukan penyemprotan disinfektan dua kali dalam sehari. Kegiatan yang dilaksanakan sejak 9 Maret lalu, diapresiasi para nasabah karena bisa bertransaksi dengan nyaman disamping secara pribadi kesehatan mereka bisa dideteksi secara dini.

Bacaan Lainnya

‘’Kita melihat kembali kebijakan selanjutnya, bila memang ada perubahan dari kebijakan pemerintah kita akan menyesuikan dalam layanan kita. Saat ini kita sudah ada perubahan jam pelayanan, hingga pukul 15.00,’’ ujar Ida Bagus Setiayasa saat ditemui dalam aksi penyemprotan disinfektan di Bank BPD Bali Kantor Kas Bapenda Provinsi Bali, belum lama ini.

Masyarakat juga diimbau untuk mengoptimalkan pelayanan Bank BPD Bali secara mandiri, baik menggunakan mobile banking maupun ATM dalam bertransaksi. Seperti halnya dalam melakukan pembayaran samsat kendaraan bermotor, sehingga tidak perlu datang langsung dan mengantre di Kantor Samsat. 016

Baca juga :  Gubernur Koster Apresiasi Pengolahan Sampah Berbasis Sumber, Desa Taro Jadi Percontohan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.