Balap Liar Dibubarkan, 55 Motor dan 1 Mobil Diamankan

  • Whatsapp
Foto: BALAPAN LIAR ANAK remaja yang terlibat balapan liar di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, diberi pembinaan di Polres Klungkung, Rabu (5/8). Foto: baw
Foto: BALAPAN LIAR ANAK remaja yang terlibat balapan liar di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, diberi pembinaan di Polres Klungkung, Rabu (5/8). Foto: baw

KLUNGKUNG – Balapan liar yang sering dilakukan anak-anak muda di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, tepatnya di sebelah timur simpang Watu Klotok, sangat meresahkan warga dan pengguna jalan yang lain. Sebab, suara hingar bingar aksi tersebut sangat mengganggu pendengaran.

Para pelaku balapan di malam hari itu menggunakan knalpot blong sehingga suaranya memecah telinga. ‘’Keselamatan jiwa pun sangat terancam seketika (dalam balap liar,’’ kata Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, Rabu (5/8/2020).

Terkait adanya laporan masyarakat itu, Polres Klungkung mendatangi tempat balapan tersebut pada Rabu (5/8) dini hari. Benar saja, di lokasi didapati sejumlah remaja sedang balapan liar.

Polisi lalu menyekat dan memblokade dua titik jalan yakni di simpang Watu Klotok dan simpang Dalem Tugu. Polisi lalu menyisir jalanan tersebut dan para remaja pelaku balap liar berlarian meninggalkan kendaraanya.

Baca juga :  Pemkot Sampaikan KUA dan PPAS APBD Perubahan TA 2020 dan Induk TA 2021

Mereka ada juga yang menyembunyikan di semak belukar dan di rumah rumah warga. Dari razia ini, polisi mengamankan 55 kendaraan roda dua dan satu unit kendaraan mobil.

Selanjutnya semua barang bukti diangkut mengunakan truk dibawa ke Mako Polres Klungkung untuk penyelidikan lebih lanjut. Polisi mempersilakan pemilik kendaraan untuk mengambilnya dan akan diberikan pembinaan terlebih dahulu. 022

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.