Bahas RKA dan Program Kerja, KONI Badung Kumpulkan Pengurus Cabor

  • Whatsapp
MADE Nariana, Pemred Harian Pos Bali. foto: ist

MANGUPURA – Setelah hampir tujuh bulan vakum akibat Covid -19, untuk pertama kali Pengurus KONI Badung mengumpulkan pengurus Cabang Olahraga (cabor).

Mereka akan bertemu dalam rapat konsultasi bersama Jumat, 4 September 2020 mendatang, di Aula Inspektorat Kabupaten Badung dengan menggunakan protokol kesehatan Covid.

Ketua Umum (Ketum) KONI Badung Made Nariana menjelaskan Jumat (28/8/2020), dalam acara tersebut KONI Badung akan menampilkan narasumber dari Bappeda Badung soal sistem anggaran bantuan langsung melalui OPD berdasarkan Permendagri Nomor 90 tahun 2019.

”Mulai tahun depan (2021), setiap cabor harus membuat Rencana Kegiatan Anggaran (RKA). Tanpa RKA, dana sulit dicairkan melalui Disdikpora, sementara KONI dan cabor hanya sebagai pengguna anggaran berdasar RKA yang telah disetujui dalam APBD Badung,” beber mantan Ketum KONI Bali ini.

Baca juga :  Kegetiran Dua Anak Yatim di Dusun Sukaluwih, Widiasmini Indra Terharu dan Serahkan Bantuan

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Nariana juga akan dibahas program yang dapat dilakukan dalam tahun 2020, sebab selama ini terganggu akibat Corona.

Duakuinya, beberapa cabor anggota KONI Badung belakangan ini sudah melakukan kegiatan terbatas secara mandiri, dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah daerah. 021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.