Arya Wibawa Ingatkan ASN Taat Prokes dan Maksimalkan Pelayanan

  • Whatsapp
WAKIL Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, saat melaksanakan kunjungan ke ruang kerja di lingkungan Kantor Wali Kota Denpasar, Selasa (2/3/2021). Foto: ist
WAKIL Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, saat melaksanakan kunjungan ke ruang kerja di lingkungan Kantor Wali Kota Denpasar, Selasa (2/3/2021). Foto: ist

DENPASAR – Pekan pertama menjalani tugas kantor, Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, langsung tancap gas. Pada Selasa (2/3/2021), Arya Wibawa melakukan pemantauan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Denpasar.

Dengan mengenakan baju endek khas Bali, satu per satu ruangan di Setda Kota Denpasar disambangi. Dimulai dari Ruang Kerja Bagian Humas dan Protokol, Ruang Kerja Bagian Administrasi Pembangunan, Ruang Kerja Bagian Hukum, Ruang Kerja Bagian Kesejahteraan Rakyat, dan berakhir di Ruang Kerja Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra.

Bacaan Lainnya

Arya Wibawa mengatakan, kunjungan ini merupakan bentuk adaptasi dan pengenalan lingkungan sehingga ke depannya koordinasi dan sinergitas dapat terus dioptimalkan guna mewujudkan visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju. “Kami ingin mengenal lebih dekat rekan kerja di lingkungan Kantor Wali Kota Denpasar, sehingga nantinya dapat bersama-sama bekerja dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Kunjungan ini sekaligus untuk memastikan penerapan standar disiplin protokol kesehatan (prokes) di perkantoran. Hal ini mengingat pandemi Covid-19 masih terjadi. “Tadi kami sudah cek penerapan protokol kesehatannya, sudah sesuai dan tetap meningkatkan kewaspadaan. Hal ini merupakan komitmen dan wujud upaya berkelanjutan dalam mencegah klaster Covid-19,” terangnya.

Baca juga :  249 Pemilih di Denpasar Kembalikan Surat Suara, Pleno Tanpa Protes, Jaya Wibawa Menanti Dilantik

Wawali juga memberikan semangat dan motivasi bagi ASN di Kantor Wali Kota Denpasar untuk terus optimal dan prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kami sangat paham kondisi masyarakat saat ini. Begitu pula rekan-rekan ASN, semuanya terdampak Covid-19. Namun demikian, sebagai pelayan masyarakat kita harus memberikan pelayanan terbaik dan berkinerja optimal sesuai dengan prinsip sewakadarma, melayani adalah kewajiban,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali Arya Wibawa yang didampingi Pj. Sekda Made Toya; Kabag Humas dan Protokol Dewa Gede Rai; dan Kabag Umum IB. Mayun Suryawangsa. rap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.