Andre Nyaris Tewas Minum Cairan Pemutih dan Pewangi Pakaian

  • Whatsapp
PETUGAS BPBD Kota Denpasar saat mengevakuasi orang yang mencoba bunuh diri. foto: ist

DENPASAR – Seorang pemuda, Andre S (27) ditemukan terkapar di Jalan Patih Jelantik, Denpasar, Bali, Rabu (24/2/2021) malam sekitar pukul 23.00. Pria yang kos di Jalan Sedap Malam, Denpasar Timur itu, nyaris tewas usai minum cairan pemutih dan pewangi pakaian.

Berdasarkan informasi petugas, Kamis (25/2/2021), diduga tujuan Andre minum cairan itu karena bermaksud bunuh diri. “Dia berniat mengakhiri hidupnya. Hanya saja belum diketahui dia mengalami masalah apa, hingga menjadi depresi dan mengambil tindakan nekat,” ucap sumber petugas.

Bacaan Lainnya

Warga yang menemukan Andre, kemudian menghubungi petugas BPBD Kota Denpasar. Saat itu, dia terkapar dan muntah-muntah di atas terotoar. Tak jauh dari tubuh Andre ditemukan bekas plastik pembungkus pewangi pakaian dan botol cairan pemutih.

“Syukurnya sebelum terlambat, ada warga yang menemukannya. Nyawanya selamat karena cepat mendapatkan pertolongan,” ucap sumber. Saat dievakuasi, Andre S dalam kondisi lemas dan muntah-muntah.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengaku belum menerima laporan terkait peristiwa itu. “Tidak ada laporan ke kami,” tegasnya. ana

Baca juga :  LP3KD Dukung Sosialisasi Adaptasi Kehidupan Baru Covid-19 Lewat Dua Lagu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.