AMPI Bali Janji Lambungkan Suara Golkar, Kader Terbaik Direkomendasi Jadi Caleg

  • Whatsapp
PELANTIKAN Pengurus DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Bali. Foto: ist
PELANTIKAN Pengurus DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Bali. Foto: ist

DENPASAR – Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Bali, Agung Bagus Pratiksa Linggih, terpilih secara aklamasi menggantikan Putu Yuda Suparsana. Setelah secara resmi dikukuhkan dan dilantik, AMPI Bali dipastikan menjadi penyeimbang politik di Bali sebagai lumbungnya kader Partai Golkar pada Pemilu 2024.

“AMPI yang dihuni anak-anak muda selaku pemilih pemula bisa menjadi penyumbang suara signifikan bagi Partai Golkar. khususnya di Bali, pada agenda-agenda politik seperti Pemilu 2024 mendatang. AMPI yang berisi generasi milenial merupakan pemilih pemula 2024, untuk sama-sama memajukan Partai Golkar dan memberi keseimbangan politik di Bali,” papar Ajus, sapaan akrab Pratiksa Linggih, usai pelantikan pengurus DPD AMPI Bali di Denpasar, Sabtu (18/12/2021).

Bacaan Lainnya

Dengan banyaknya anggota AMPI dari para kaum milenial, urainya, sudah dipastikan akan menjaring caleg baru di Partai Golkar. Dia juga berani memastikan kader AMPI akan menambah masing-masing satu kursi di sembilan kabupaten/kota di Bali pada Pemilu 2024. Dia berujar para anggota aktif AMPI dipastikan mendapat rekomendasi sebagai calon legislatif (caleg) maupun di eksekutif.

“Anggota AMPI yang bisa membuktikan (kualitas) dirinya akan mendapat karpet merah dari Partai Golkar menjadi caleg,” janji putra anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Gde Sumarjaya Linggih, itu di sela-sela acara pelantikan dan kaderisasi fungsional AMPI Bali yang dihadiri Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra, tersebut.

Baca juga :  KOI Sebut Kebutuhan Indonesia di Olimpiade Tokyo Capai Rp38 Miliar

Lebih jauh Ajus menguraikan, AMPI akan merambah sekolah dan kampus untuk memperkenalkan AMPI di lingkungan pelajar dan mahasiswa. Untuk memajukan UMKM di Bali, dia pribadi dan sesama kader berlatar belakang pengusaha akan membina para pedagang kaki lima dan pengusaha muda, agar bisa mempertahankan eksistensinya di tengah pandemi. “Saya berharap kedepan ekonomi bisa menjadi lebih baik, dan AMPI bisa memberi kontribusinya kepada masyarakat Bali,” janjinya. nan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.