Aksi Perampokan Berpistol di SPBU Benoa Dekat Tol Bali Mandara Terekam CCTV

  • Whatsapp
AKSI perampok berpistol mengenakan jaket ojol yang membuat tiga karyawan wanita SPBU Benoa berlarian ketakutan. foto: net

DENPASAR – Jagat maya dihebohkan video aksi perampokan berpistol di SPBU kawasan Benoa dekat Tol Bali Mandara, Rabu (11/11/2020) siang. Video berdurasi sekitar semenit itu diduga hasil rekaman dari CCTV milik SPBU Benoa.

Dalam peristiwa di siang bolong itu sekitar pukul 13.00 WITA, si perampok yang seorang diri berjaket ojol (ojek online) mengendarai motor scoopy berhasil mengembat tas berisi HP setelah sebelumnya sempat menodongkan senpi jenis pistol ke arah karyawan SPBU.

Bacaan Lainnya

Terlihat di video tersebut, SPBU saat itu dijaga 3 karyawan wanita. Tiba-tiba datang seorang pengendara motor Scoopy seorang diri masuk ke areal SPBU bensin. Dikira akan mengisi bensin, tapi tiba-tiba pengendara itu mengeluarkan pistol dan langsung menodongkan ke arah tiga karyawan wanita itu.

Kontan saja, begitu ditodong pistol, ketiga karyawan wanita yang sedang berjaga langsung berlarian. Saat itu si perampok langsung mengambil tas yang digantungkan di meja dan langsung kabur. Kasus itu langsung dilaporkan karyawan ke aparat kepolisian.

Sementara dari keterangan salah satu karyawan, saat kejadian diakui SPBU lagi sepi pembeli. Karyawan mengira, pelaku akan mengisi bensin, namun tiba-tiba mengacungkan pistol hingga membuat mereka berlarian ketakutan

Baca juga :  Sungai Ayung Meluap, Suplai Air Bersih ke Badung Selatan Terganggu

Setelah menerima laporan, sekitar pukul 14.30 WITA, pihak Polsek Denpasar Selatan (Densel) dan Polda Bali tiba di TKP guna melakukan penyelidikan. Ketiga karyawan SPBU langsung dimintai keterangan dan barang bukti rekaman CCTV dibawa ke Polsek Densel guna pengembangan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan perampokan tersebut yang sempat viral. Namun ia mengaku belum mengetahui pasti kronologi kejadian itu.

Terkait peristiwa yang menghebohkan warganet itu, pihaknya mengaku masih mengkonfirmasi ke Polsek Benoa. “Saya tanya dulu. Nanti saya sampaikan lagi,” ujar Sukadi. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.