14 Kios di Pasar Baturiti Terbakar

  • Whatsapp
asar Tradisional Baturiti, Kecamatan Baturiti, Tabanan, ludes terbakar
PASAR Tradisional Baturiti, Kecamatan Baturiti, Tabanan, ludes terbakar. foto: ist

TABANAN – Sedikitnya 14 kios di Pasar Tradisional Baturiti, Kecamatan Baturiti, Tabanan, ludes terbakar, Minggu (21/6/2020) dini hari sekitar pukul 01.30 Wita. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
Beberapa warga di TKP menyebutkan, 14 kios yang terbakar, 12 di antaranya yang berada di bagian selatan, dan dua kios lainnya di utara pasar. “Masing-masing kios berukuran 3×4 meter, dan yang terbakar merupakan bagunan lama. Untuk bangunan yang barut idak ada yang terbakar,” ujarnya.

Hal itu pun dibenarkan Kapolsek Baturiti, AKP Fahmi, yang meyebutkan pemadaman berlangsung sekitar satu jam sejak kejadian diketahui pertama kali. “Yang jelas tidak ada korban jiwa. Sementara kerugian material belum bisa dipastikan saat ini,” ungkapnya.

Baca juga :  Anggaran Proyek Padat Karya Harus Berputar di Bali

Mengenai penyebab kebakaran, Fahmi belum memberikan keterangan secara rinci. “Peristiwa kebakaran sedang ditangani Labfor Polda Bali dan Inafis Polres Tabanan, guna menentukan penyebab kebakaran,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Baturiti, I WayanAdiAstrawan, ketika dihubungi, juga belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut. Namun, katanya, ada dugaan kebakaran itu karena korsleting listrik. “Untuk memastikan semua itu, masih dalam penyelidikan polisi,” terangnya. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.