GMT Serahkan 22.000 Paket Sembako

  • Whatsapp
PENANGGUNG JAWAB Semeton GMT, I Gusti Made Tusan, menyerahkan bantuan 22.000 paket sembako untuk warga pasemetonan Prati Sentana Sri Nararya Kreshna Kepakisan (PSSNK) di seluruh kecamatan di Kabupaten Karangasem. Foto: ist
PENANGGUNG JAWAB Semeton GMT, I Gusti Made Tusan, menyerahkan bantuan 22.000 paket sembako untuk warga pasemetonan Prati Sentana Sri Nararya Kreshna Kepakisan (PSSNK) di seluruh kecamatan di Kabupaten Karangasem. Foto: ist

KARANGASEM – Penanggung jawab Semeton GMT, I Gusti Made Tusan, menyerahkan bantuan 22.000 paket sembako untuk warga pasemetonan Prati Sentana Sri Nararya Kreshna Kepakisan (PSSNK) di seluruh kecamatan di Kabupaten Karangasem.

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh suami Bupati IGA Mas Sumatri itu didampingi Jro Mangku Mahardika, penglingsir PSSNK yang juga pembina Bakti Yowana PSNNK Pusat, dan sejumlah jajaran pengurus PSSNK di Bali dan Karangasem. Bantuan diterima masing-masing klian dadia PSSNK.

“Di Karangasem jumlah PSSNK sebanyak 224 dadia, dan saya merasa sangat bahagia sekali bisa bertemu dan berdialog dengan keluarga besar PSSNK di Karangasem. Kami ke lapangan pada Jumat (19/6) kemarin,” ungkap Tusan, Minggu (21/6).

Baca juga :  Partisipasi Luar Negeri PKB ke-42 belum Ada Pembatasan

Dia berkata, dalam kesempatan itu mengajak semeton Sri Nararya Kreshna Kepakisan diKarangasem untuk bersatu dan berjuang bersama GMT. Dalam kondisi sulit yang dialami masyarakat Karangasem akibat dampak wabah Covid-19 sekarang ini, dia secara pribadi akan terus berupaya membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Caranya dengan menyalurkan sembako secara merata.

Sejauh ini, terangnya, bantuan sembako yang disalurkan Semeton GMT mendekati 60.000 paket. Sekarang disiapkan 100.000 paket lagi untuk membantu masyarakat yang terdampak. Penyaluran bantuan selama ini oleh relawan Semeton GMT, ulasnya, sudah hampir di seluruh kecamatan. Mereka dibantu anggota Fraksi Nasdem, Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Hanura. Juga oleh tokoh masyarakat yang lebih mengetahui kondisi masyarakat di bawah yang paling membutuhkan bantuan.

Baca juga :  Pariwisata-Pertanian Jangan Dibenturkan, Produknya Saling Mengisi dan Bergantung

“Selain panggilan jiwa menyikapi kondisi sulit yang dialami masyarakat, ini merupakan tanggung jawab moral kami sebagai pengusaha menyisihkan apa yang dimiliki untuk berbagi, membantu meringankan beban masyarakat Karangasem,” ucapnya.

Selaku penglingsir, dia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban semeton Arya Kepakisan. Pun sebagai ajang mempererat silaturahmi keluarga besar GMT dengan warga 224 dadia Pasemetonan Prati Sentana Sri Nararya Kreshna Kepakisan diKarangasem. 017

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.