Wawali Jaya Negara Lepas Road Show Forum Peduli Aids Denpasar

  • Whatsapp
WAKIL Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara kibaskan bendera start saat melepas road show Forum Peduli Aids (FPA) di pintu gerbang Kantor Walikota Denpasar, Sabtu (8/8/2020). foto: ist

DENPASAR – Wakil Walikota (Wawali) Denpasar, IGN Jaya Negara pimpin acara pelepasan road show Forum Peduli Aids (FPA) di pintu gerbang Kantor Walikota Denpasar, Sabtu (8/8/2020). Setelah dilepas, rombongan yang dipimpin Ketua FPA Bali, dr. Oka Negara bersama anggota gabungan dari KPA Denpasar, KPA Bali dan para aktivis HIV/Aids, berangkat menuju Bangli bergabung dengan KPA Bangli, lanjut menuju Buleleng.

Wawali Jaya Negara mengatakan, keberadaan Forum Peduli Aids di Bali sangat dibutuhkan untuk membantu upaya pencegahan dan penanggulangan HIV/Aids di Bali, “Kami sangat mendukung adanya Forum Peduli Aids ini, karena sangat dibutuhkan terutama untuk mensinergikan dan mengkolaborasikan program pencegahan HIV/Aids di Bali khususnya di Kota Denpasar,” ujarnya.

Baca juga :  52 Warga Duda Timur Dites Cepat

Lebih lanjut dikatakan Jaya Negara, di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini upaya penanggulangan HIV/Aids menghadapi tantangan yang cukup berat. “Dalam upaya penanggulangan HIV/Aids di masa Pandemi seperti saat ini kita harus mulai dengan kebiasaan baru dan dengan memanfaatkan teknologi digital salah satunya dengan memanfaatkan sosial media untuk kegiatan sosialisasi, penyuluhan dan sebagainya,” imbuhnya.

Jaya Negara juga mengharapkan peran serta Forum Peduli Aids sebagai wadah komunitas para organisasi dan individu peduli Aids dalam melakukan kegiatan-kegiatan pencegahan dan penanggulangan HIV/Aids di Bali. “Saya mengharapkan agar Forum Peduli Aids Bali dapat menjadi jembatan komunikasi antar Kabupaten/Kota se-Bali, sehingga upaya pencegahan dan penanggulangan HIV/Aids di Bali khususnya Denpasar dapat berjalan secara optimal,” harapnya.

Baca juga :  Susun Renja 2021, BARI Cari Masukan Akademisi dan Tokoh

Sementara itu, Ketua Forum Peduli Aids Bali, dr. Oka Negara mengatakan acara ini adalah kali kedua dilaksanakannya Road Show, setelah yang pertama kali dilaksanakan dari Kabupaten Badung menuju ke Tabanan lalu Jembrana.

“Kami berterima kasih karena pemerintah sangat mendukung kegiatan Road Show ini, dan pada Road Show kali ini kami mengambil rute diawali dari Kantor Walikota Denpasar menuju ke Bangli dan bergabung bersama KPA Bangli dan melanjutkan perjalanan menuju Buleleng,” kata dr. Oka. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.