Wali Kota Jaya Negara Lepas Touring TLCI

  • Whatsapp
WALI Kota Jaya Negara kibaskan bendera start saat melepas 54 peserta touring TLCI Sub Chapter Denpasar, di depan gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Sabtu (11/12/2021). foto: ist

DENPASAR – Sebanyak 54 anggota Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Sub Chapter Denpasar melakukan touring, Sabtu (11/12/2021). Kegiatan untuk menyambut HUT ke-9 TLCI Bali ini dilepas Wali Kota Denpasar IGN. Jaya Negara, dengan mengambil start di Dharma Negara Alaya.

Wali Kota Jaya Negara mengapresiasi kegiatan sosial dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). “Saya berharap kegiatan ini dapat dijadikan wahana menjaga kebersamaan terlebih saat suasana pandemi covid-19 ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Jaya Negara juga mengucapakan selamat HUT ke-9 TLCI Bali. Ke depannya, ia berharap TLCI mampu berperan aktif sekaligus mendorong masyarakat Denpasar untuk lebih peduli tentang keselamatan transportasi dengan menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas.

Karena masih pandemi Covid-19, Jaya Negara juga mengingatkan kepada panitia dan anggota komunitas TLCI Bali Chapter Denpasar, mematuhi prokes sesuai dengan aturan serta mengaplikasikan spirit Vasudhaiva Kutumbakam (menyama braya) di setiap acara sehingga mampu menumbuh kembangkan budaya gotong royong berlandaskan Tri Hita Karana.

Sementara Ketua TLCI Sub Chapter Denpasar I Gede Raka Suteja yang akrab disapa De Teza mengatakan, pada HUT TLCI Bali yang ke 9 tahun ini, seluruh anggota di seluruh Bali melakukan start touring di daerahnya masing-masing. Khusus TLCI Sub Chapter Denpasar melakukan start di Dharma Negara Alaya.

Baca juga :  Diringkus, Residivis Jambret Gigit Tangan Polisi, Tinggalkan Anak Saat Kabur

“TLCI Sub Chapter Denpasar melibatkan 54 orang pada touring ini, menuju Bedugul dan disana akan dilaksanakan pemilihan fungsionaris baru TLCI Bali serta kegiatan-kegiatan sosial untuk mempererat persaudaraan antar anggota,” ungkapnya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.