Venue Piala Dunia U-20, Kapolda Bali Cek Stadion Dipta

KAPOLDA Bali, Irjen (Pol) Putu Jayan Danu Putra saat mengecek kesiapan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Foto: ist

GIANYAR – Kapolda Bali, Irjen (Pol) Putu Jayan Danu Putra didampingi Dirpamobvit Polda Bali mengecek kesiapan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar sebagai venue Piala Dunia U-20, Jumat (13/1/2023).

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, bersama sejumlah perwira menyambut kedatangan Kapolda yang diterima Ketua Panpel Bali United serta Kementerian PUPR BPPW Bali.

Bacaan Lainnya

Kapolda berkeliling melaksanakan pengecekan mulai dari pintu, tribun penonton, tempat parkir hingga pintu darurat yang digunakan pada saat terjadi darurat. Dia berpesan agar pengamanan pada saat Piala Dunia dilangsungkan agar dimaksimalkan.

“Terkait fasilitas agar dipersiapkan dengan baik seperti tribun penonton, tempat parkir, fasilitas kesehatan, toilet dan mushola. Serta penempatan CCTV ditata dengan baik dan rapi, lakukan pengecekan berkala,” papar alumnus Akpol 1989 tersebut.

Manajemen Bali United menyampaikan fasilitas di Stadion yang sudah disiapkan dan fasilitas yang sementara dikerjakan untuk memenuhi regulasi dari FIFA. Semua dikerjakan dalam rangka kesiapan Stadion Kapten I Wayan Dipta sebagai venue Piala Dunia U-20 tahun 2023 ini. adi

Baca juga :  Disambut Antusias Warga, Seminggu Peminat Melonjak Drastis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.