Umanis Galungan, Polres Gianyar Pengamanan di Pantai

PERSONEL Polres Gianyar saat melakukan pengamanan di Pantai Masceti saat Umanis Galungan, Kamis (5/1/2023). Foto: ist

GIANYAR – Personel Polres Gianyar melaksanakan pengamanan di Pantai Masceti, Desa Medahan, Blahbatuh saat Hari Raya Umanis Galungan, Kamis (5/1/2023). Pengamanan sekaligus mengedarkan imbauan kamtibmas itu dinakhodai Kabag. Ops Polres Gianyar, Kompol I Gede Sudiatmaja.

Pengamanan kegiatan masyarakat di Pantai Masceti dimulai sejak pukul 08.00 Wita dipimpin Ipda I Wayan Tangkas Suprapta dengan melibatkan 18 personel.

Bacaan Lainnya

Kompol I Gede Sudyatmaja mengatakan, untuk mempertebal pengamanan pada hari libur, seluruh personel Polres Gianyar dilibatkan memantau daerah wisata pantai.

“Selain agar selalu berada di tengah-tengah dan mendekatkan diri dengan warga, hal ini mempermudah dalam memberi imbauan kamtibmas, sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga kamtibmas,” sebutnya.

Sebelumnya, Polsek Blahbatuh juga menurunkan personel untuk pengamanan pelaksanaan Hari Raya Galungan, Rabu (4/1/2023). Masyarakat sejak pagi melaksanakan persembahyangan dengan sebagian besar terpusat di pura dan merajan keluarga.

Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Made Tama, berkata pengamanan kegiatan dilaksanakan bersama bhabinkamtibmas dan pecalang desa adat setempat. Kapolsek juga mengimbau masyarakat meningkatkan kewaspadaan saat beraktivitas di tengah cuaca ekstrem akhir-akhir ini.

“Anomali cuaca menimbulkan cuaca ekstrem akhir-akhir ini, dan embusan angin kencang patut kita waspadai bersama. Saya mengimbau masyarakat meningkatkan kewaspadaan saat beraktivitas,” pesannya. adi

Baca juga :  Penjualan LEVI'S Palsu Secara Online Marak di Medsos

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.