Trasmisi Lokal di Karangasem Bertambah Empat Orang

  • Whatsapp

KARANGASEM – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karangasem, mencatat kasus positif Covid-19 di Karangasem per Rabu (1/7) bertambah empat orang. Masing-masing satu orang ditemukan di Desa Bugbug, Desa Kerta Buana, Desa Nawakerti, dan Desa Kesimpar.

“Empat orang pasien positif transmisi lokal ini semuanya sudah dikirim ke Denpasar untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” ucap Koodinator Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama, MM.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan, adanya penambahan kasus konfirmasi positif tersebut, sampai saat ini akumulasi kasus positif yang ada di Karangasem berjumlah 84 orang. Dari jumlah itu 76 kasus ditemukan di Karangasem dan 8 yang merupakan PMI ditemukan langsung di provinsi.

Selain ada penambahan kasus baru, kabar gembira juga menyertai pasien positif yang menjalani perawatan di Denpasar. Laporan yang diterima dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karangasem, pada Rabu kemarin, pasien sembuh juga bertambah tiga orang. Dua orang berasal dari Dusun Cegeng, Desa Kertabuana, Sidemen, dan satu orang lagi dari Desa Rendang.

‘’Total pasien sembuh sampai saat ini berjumlah 47 orang, dan yang masih dalam pemantauan 37 orang,’’ pungkas Bagus Putra Pertama. 017

Baca juga :  Bawaslu Tutup Branding Paslon di Badung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.