Tradisi Payung Pora Lepas Bima Santosa

  • Whatsapp
PELEPASAN Dandim 1623/Karangasem, Letkol Inf. Bima Santosa; dan istri diiringi dengan tradisi Payung Pora di halaman Kodim di Jalan Sudirman, Karangasem, Senin (20/12/2021). Bima Santosa menyerahkan jabatannya kepada pengganti, Letkol Inf. Sutikno SM. Foto: ist

KARANGASEM – Pelepasan Dandim 1623/Karangasem, Letkol Inf. Bima Santosa; dan istri diiringi dengan tradisi Payung Pora di halaman Kodim di Jalan Sudirman, Karangasem, Senin (20/12/2021). Bima Santosa menyerahkan jabatannya kepada pengganti, Letkol Inf. Sutikno SM.

Bima Santosa dalam kesan dan pesannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit, Persit KCK, serta jajaran PNS Kodim atas kerja samanya selama dia mengampu jabatan Dandim. Dia berpesan ke jajaran Kodim 1623/Karangasem untuk tetap jaga kekompakan, nama baik satuan, dan hindari pelanggaran.

Bacaan Lainnya

“Cepat menyesuaikan dengan Dandim yang baru, jangan lupa berdoa di mana pun kita bertugas, sayangilah keluarga dan selalu jaga kesehatan,” pesan perwira menengah ramah itu.

Lebih jauh diutarakan, secara pribadi dan keluarga dia mohon diri, dan mohon maaf jika selama sekira tiga tahun bertugas memiliki kekurangan atau kesalahan. ”Mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru. Semoga di tempat yang baru saya diberi kesehatan, kekuatan, dan kesuksesan,” pintanya.

Pada kesempatan yang sama, Letkol Inf. Sutikno SM sebagai suksesor mengucapkan terima kasih kepada seniornya atas arahan dan bimbingannya. Dia pun berharap Kodim Karangasem dapat lebih maju dalam kendalinya. nad

Baca juga :  Duh, Sehari 9 Pasien Covid-19 di Denpasar Meninggal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.