Tekan Penyebaran Covid-19, Pemkot Denpasar Terima 8 Wastafel Portabel

  • Whatsapp
WAKIL Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara (kanan) saat mencoba wastafel portabel dari bantuan PT Waskita Karya Realty. foto: antaranews.

DENPASAR – Pemerintah Kota Denpasar, Bali, kembali menerima bantuan kepedulian sosial perusahaan berupa delapan (8) unit wastafel portabel dari PT Waskita Karya Realty dalam upaya mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Bantuan kepedulian sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) diserahkan Konsultan PT Waskita Karya Realty, Widia Legawa kepada Wakil Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara di Denpasar, Kamis (30/4/2020).

Bacaan Lainnya

Jaya Negara mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR yang diberikan berupa wastafel portabel sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Denpasar untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19) yang semakin meningkat.

“Kami atas nama Pemkot mengucapkan terima kepada PT Waskita Karya Realty yang telah memberikan CSR ini kepada Pemkot Denpasar dan akan dipasang di tempat-tempat yang representatif dan strategis sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Semoga CSR ini bisa bermanfaat bagi kita semua, khususnya dalam menekan penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Jaya Negara mengatakan sesuai standar kesehatan, wastafel ini sangat dibutuhkan berkaitan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dengan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Pihaknya juga berharap bantuan CSR yang diberikan PT Waskita Karya Realty bisa diikuti oleh perusahaan lainnya.

Baca juga :  BWF Rilis Ranking Pemain, Kevin/Marcus tetap Nomor Satu Dunia

“Mengingat pemasangan wastafel masih banyak diperlukan karena pemasangan wastafel di sejumlah fasilitas umum dimaksudkan mendukung upaya mencegah penyebaran virus corona, khususnya di Kota Denpasar,” kata Jaya Negara, yang dilansir dari antaranews.

Sementara itu, Konsultan PT Waskita Karya Realty, Widia Legawa, mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Denpasar dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Program ini adalah program peduli dari PT Waskita Karya Realty untuk membantu menekan penyebaran Covid-19, dan di Kota Denpasar kami menyerahkan bantuan delapan unit wastafel, dan kami berharap agar nantinya dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19,” harap Widia Legawa. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.