Tak Ada Kompromi dengan Pelaku Trek-trekan, Polres Badung Pantau dengan Patroli Biru

  • Whatsapp
JAJARAN Polres Badung gencar melakukan Patroli Biru mengantisipasi aksi trek-trekan. Foto: ist
JAJARAN Polres Badung gencar melakukan Patroli Biru mengantisipasi aksi trek-trekan. Foto: ist

MANGUPURA – Aksi balap liar masih kerap terjadi di wilayah Badung. Aksi balap liar atau yang sering disebut trek-trekan itu diduga sering terjadi di Gatsu Barat tepatnya di depan Alfamart Gatsu barat, kelurahan Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung, Bali.

Aksi trek-trekan yang dilakukan oleh sejumlah remaja itu pun sangat meresahkan masyarakat sekitar terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19. Untuk mengatasi hal tersebut, jajaran Polres Badung pun harus gencar melakukan Patroli Biru.

Bacaan Lainnya

Kabag Ops Polres Badung, Kompol I Wayan Suana, mengatakan, perilaku para remaja yang tidak patuh terhadap peraturan lalu-lintas dan kerap membahayakan masyarakat. Pihaknya tidak akan memberikan ruang kompromi lagi karena telah meresahkan masyarakat.

‘’Unit Renmas di titik-titik rawan trek-trekan sudah kita tempatkan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang menyebabkan lakalantas,’’ ujarnya, Senin (30/11/2020).

 ‘’Jika ketangkap, kita akan tindak tegas pelakunya karena telah menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat,’’ tegasnya.

‘’Perbuatan itu jelas sangat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya. Bahkan warga sekitar terganggu dengan aksi balap liar yang dilakukan saat jam istirahat, atau saat subuh ketika masyarakat sudah mulai beraktivitas, khususnya ibu-ibu yang akan ke pasar,’’ tandasnya. nas

Baca juga :  Optimalkan Aplikasi Siadek untuk Data Kepemiluan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.