Sukiman-Suhaili Siap Duet di Pilgub NTB?

BUPATI Lotim, Sukiman Azmy; saat bersama mantan Bupati Loteng dua periode, Suhaili FT (kanan), saat menghadiri silaturahmi dan halal bihalal di Dusun Bagek Belang, Desa Sikur Selatan, Kecamatan Sikur, Lombok Timur (Lotim). Foto: rul

MATARAM – Menatap Pilkada Gubernur (Pilgub) NTB periode berikutnya, pasangan petahana, Zulkieflimansyah-Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi), kencang dikabarkan melanjutkan kemesraan ke periode kedua dengan tagline Zul-Rohmi Jilid II.

Kini, mantan Bupati Lombok Tengah dua periode, Suhaili FT; dan Bupati Lombok Timur dua periode, Sukiman Azmy, juga dikabarkan maju dan menjadi seteru pasangan petahana dengan akronim “Susu”.

Bacaan Lainnya

Sukiman dan Suhaili akhirnya mulai terlihat di hadapan publik dengan bersama-sama menghadiri acara silaturahmi dan halal bihalal di Dusun Bagek Belang, Desa Sikur Selatan Kecamatan Sikur, Lombok Timur, Sabtu (21/5/2022).

Di depan ratusan jamaah yang hadir, Suhaili menyinggung paket Susu (Sukiman-Suhaili) yang saat ini didorong tampil pada kontestasi Pilgub NTB 2024 mendatang. “Sekarang Susu sudah mulai terdengar, ada yang bilang Sukiman-Suhaili,” ujar Suhaili.

Putra pendiri Yayasan Ponpes Attohiriyah Alfadiliyah (Yatofa) itu mengatakan, dia dan Sukiman Azmy selama ini seperti adik dan kakak. Komunikasi keduanya terjalin dengan baik.

Mereka membahas bagaimana bersama-sama ikhtiar demi kemajuan masyarakat, khususnya di NTB. “Silakan orang menggaungkan paket Susu. Itu kan sebuah doa, dan segala sesuatu bisa terjadi,” tegas Suhaili.

Baca juga :  Kian Eksis Jadi Klub Sepak Bola Profesional, Lombok FC Bangun Lapangan Sepak Bola Sendiri

Berandai-andai dicalonkan, Suhali menegaskan siap maju pada Pilgub NTB 2024. Seandainya paket Susu ini kelak benar terbentuk, dia mengklaim itu semata-mata karena izin Allah SWT.

“Intinya hubungan silaturahmi dengan satu sama lain tetap terjaga, dan ke depan seperti apa kita tunggu dan jalani saja dulu,” tandasnya. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.