Suastini Koster Bangga Anak Muda Masih Lirik Seni Tradisi

  • Whatsapp
Suastini Koster
Suastini Koster

DENPASAR – Pagelaran berjudul “Atma Prasangsa” kolaborasi Universitas Hindu Indonesia (Unhi) Denpasar bersama Celekontong Mas, Senin (24/2/2020) malam, serangkaian Bulan Bahasa Bali 2020 di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya Bali, Denpasar, diapresiasi Putri Suastini Koster, yang turut menyaksikan sendratari hingga akhir.

Suastini Koster mengaku sangat senang, bahkan terhanyut melihat pentas tersebut. Menurutnya, terlepas dari sejumlah sajian yang perlu disempurnakan, kreativitas anak muda ini sudah sangat baik. ‘’Ini kreativitas anak muda yang melanjutkan tradisi dulu. Dulu panglingsir kita memberi tutur lewat seni, sekarang anak muda juga sudah bisa melakoni hal yang sama,’’ katanya.

Bacaan Lainnya

Dinyatakan, penampilan malam itu juga menjadi bukti bahwa seni tradisi masih diminati anak muda. Ini menampik pendapat yang menyatakan anak muda yang mulai enggan bermain di jalur tradisi. ‘’Melalui pentas ini kekawatiran kita berkurang, kalau seni tradisi sudah tidak diminati. Ini sudah dibuktikan, bahwa anak muda mau dan mampu untuk itu,’’ pungkasnya. 015

Baca juga :  Sebulan di China, Bule Rusia Dirawat di RSU Sanjiwani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.