Seorang ASN di Bangli Positif Covid-19

  • Whatsapp

BANGLI – Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Bangli, I Wayan Dirgayusa, menyampaikan per Selasa (30/6) sore, terjadi penambahan tiga kasus positif Covid-19 di Bangli.

Ada penambahan kasus berasal dari seorang ASN asal Banjar Kayubihi. ASN ini juga berjualan dan sering mengambil barang dagangan di Pasar Kidul. ‘’Yang bersangkutan diketahui positif Covid-19 karena sebagai PDP di RSU Bangli,’’ jelasnya.

Bacaan Lainnya

Berikutnya tambahan kasus dari Banjar/Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli. Anak berusia 10 tahun dinyatakan postif Covid-19. Anak ini diisolasi di Pering bersama ibunya.

Tambahan kasus lagi dari, warga Banjar Susut Kelod, Desa Susut. Perempuan berusia 52 tahun ini sempat kontak dengan warga yang positif Covid-19. Warga yang keseharian sebagai pedagang ini kini dalam penanganan di Bapelkes.

Menyikapi temuan kasus di Kayubihi, Dinas Kesehatan telah turun ke Banjar Kayubihi untuk melakukan tes cepat (rapid test). Dari 17 orang yang di-rapid hasilnya seluruhnya non reaktif.

Sementara dilakukan pula tes cepat di Banjar Susut Kelod yang menyasar 61 orang. Hasilnya 11 orang reaktif, dan akan dilanjutkan dengan melakukan uji swab terhadap 11 orang yang hasil rapid testnya reaktif.

Baca juga :  Diduga Sudah Lapuk, Pohon Timpa Pemotor

‘’Jumlah pasien yang dinyatakan sembuh bertambah dua orang yaitu dari Banjar Cempaga Kelurahan Cempaga (PMI) dan asal Banjar Serokadan, Desa Abuan (lokal),’’ pungkas Dirgayusa yang juga Kadis Kominfosan Bangli ini. 028

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.